pulsa-logo

Populerkan Smartphone Flagship Terbarunya, LG Gandeng Grup K-Pop BTS


Deni Hardian

Selasa, 03 April 2018 • 14:37

smartphone flagship,lg g7,lg v30s,android,premium,fullview,fullscreen,kamera ganda,dual kamera,face acces,pemindai wajah,pemindai sidik jari,lg,lg electronics,lg smartphone


LG - BTS (Press Release)LG - BTS (Press Release)

Dalam rangka mendukung kampanye smartphone besutannya, LG Electronics (LG) mengumumkan kolaborasinya dengan grup boy band K-Pop bernama BTS. Pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut telah menandatangani kontrak dengan grup boy band yang menjadi pemenang dalam Top Social Artist of the Year pada 2017 Billboard Music Awards. Dikatakan, kolaborasi ini akan tampak pertama kali pada bakal smartphone flagship LG yang siap meluncur pada kuartal ini.

“Sukses BTS menjadi superstar internasional dicapainya melalui talenta, inovasi dan otentisitasnya. Kualitas inilah yang membuat BTS sangat tepat berpasangan dengan smartphone LG,” ujar Kim Su-young, Vice President dan Head of Marketing LG Electronics Mobile Communications Company. Lebih lanjut ia menyatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat global terkait pesan yang dibawa LG melalui smartphonenya. “Produk LG Mobile memiliki pesan yang berkesesuaian yaitu membawa inovasi yang berani dengan keunikan tersendiri,” ujarnya lagi.

Sebagai sebuah grup boy band K-Pop, nama BTS mulai berkibar sejak tercatat sebagai artis K-Pop pertama yang berhasil menembus tangga lagu Billboard Top 10 dan tampil dalam perhelatan American Music Awards. Bahkan, video single terbaru grup ini yang berjudul Mic Drop telah ditonton lebih dari 200 juta orang sejak penayangannya 22 Maret lalu. Hal yang pula mencatatkannya sebagai video music ketujuh dari sebuah boy band yang mencapai prestasi ini. Tak heran bila kemudian BTS memiliki banyak penggemar di pasar smartphone besar dunia yang tersebar di Amerika, Eropa dan Asia.

 

Kolaborasi LG dan BTS ini dikatakan akan terjalin dalam berbagai kampanye pemasaran termasuk menjadi membintangi iklan TV dan kampanye di sosial media. Ragam kampanye disusun merefleksikan kepribadian unik penuh warna dari masing-masing anggota BTS yang berjumlah tujuh orang. Talenta, sikap, dan hubungan band dengan para penggemarnya menjadi sorotan utama kampanye ini yang juga mewakili kualitas yang ingin dihadirkan LG untuk smartphone terbarunya di kuartal ini.

Sumber: Press Release