pulsa-logo

LG G7 Dipastikan Meluncur April


dian iskandar

Selasa, 03 April 2018 • 15:04

Lg,LG G7,G7,snapdragon 845,dual kamera,AI,kamera AI


image: Phonearenaimage: Phonearena

LG baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa produk andalan G7 akan diumukan pada akhir April di Korea Selatan. Pemesanan perangkat akan dimulai satu minggu kemudian dan selanjutnya G7 akan tersedia di toko-toko pada pertengahan Mei.

LG G7 diperkirakan akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan teknologi layar M-LCD. Dengan layar jenis ini bisa menghemat daya hingga 35% lebih dari pada jenis LCD biasa. Teknik pembuatan M-LCD menyiratkan penambahan piksel putih yang memancarkan cahaya ke piksel RGB yang ada (merah, hijau, biru), yang diharapkan dapat meningkatkan kecerahan secara keseluruhan. Tidak seperti panel OLED, biaya M-LCD lebih rendah dengan tingkat efisiensi dan kualitas yang sama.

Selanjutnya, LG menegaskan bahwa harga G7 akan lebih tejangkau karena LG berhasil mengurangi biaya dengan menggunakan panel LCD daripada OLED. Perbaikan besar lainnya yang ada pada G7 termasuk banyak fitur terkait AI seperti yang ditemukan pada model ThinQ.

LG G7 diharapkan bakal menyertakan dual kamera dengan aperture f.1 / 5 untuk gambar yang lebih baik dan lebih terang. Poni pada layar depan juga akan disertakan, bersama dengan prosesor kuat Snapdragon 845, RAM 6GB dan memori internal 64GB (G7) atau 128GB (G7 Plus). (*)

Sumber: ETNews via Phonearena

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42