pulsa-logo

Dibanderol Rp2 Jutaan, Lava Z91 Usung Layar Penuh


Nariswari

Selasa, 03 April 2018 • 18:57

Lava Z91, Smartphone Lava


Sumber: HindustanTimesSumber: HindustanTimes

Pabrikan smartphone yang berbasis di India, Lava, pada hari Senin malam waktu India (2/4 2018)  meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Lava Z91. Smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau  yakni Rp2,2 jutaan  ini menargetkan segmen entry level. Meski untuk pengguna pemula, namun Lava membenamkan berbagai fitur keren. Beberapa di antaranya adalah fitur pengenalan wajah untuk autentikasi biometrik dan desain layar penuh.

Saat diluncurkan, Lava Z91 ditawarkan dalam pilihan warna biru. Smartphone ini akan tersedia di toko ritel di seluruh India pada pertengahan April 2018. Namun belum ada informasi apakah smartphone tersebut akan tersedia untuk pasar Indonesia.

Lava Z91 merupakan penggabungan dari teknologi terbaru dan desain yang indah, yang ditujukan untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen. Fitur pengenalan wajah, tampilan layar penuh, dan berbagai fitur di dalamnya.

Lava Z91 menampilkan layar  Full HD+ berukuran 5,7 inci, dengan aspek rasio 18: 9. Kinerjanya ditenagai oleh prosesor MediaTek MTK6739 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB  yang dapat diupgrade melalui microSD  hingga 128GB.

Operasional smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas daya 3,000 mAh, yang diklaim sanggup untuk penggunaan normal hingga 24 jam dengan sekali pengisian.

Sisi fotografi Lava Z91 mengusung kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP yang dibantu dengan LED Flash untuk pengambilan gambar di kondisi minim cahaya atau remang. Smartphone ini dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang  panel sensornya ditempatkan di bagian belakang. (Nariswari/Galing)

Sumber: HindustanTimes

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42