pulsa-logo

OPPO F7 128GB Masuk Indonesia, Ini Perkiraan Harganya


Hairuddin

Rabu, 04 April 2018 • 07:38

OPPO, OPPO F7, OPPO F7 128GB, Ponsel Notch, Full View Display, Selfie Expert & Leader, Bocoran Harga OPPO F7,


(Foto: OPPO Indonesia)(Foto: OPPO Indonesia)

Sesuai informasi yang pernah PULSA muat sebelumnya, dua varian OPPO F7 akan segera hadir di pasar tanah air. Kabar ini kembali diperkuat dengan beredarnya teaser video di YouTube Channel OPPO Indonesia, yang menampilkan produk berkode F7 dan F7 128GB.

Di akhir TVC OPPO F7 yang dibintangi Chelsea Islan tertulis dua tipe produk anyar OPPO ini. Selain itu melalui video tersebut OPPO juga mengkonfirmasi kehadiran warna F7 yang hadir dalam pilihan merah, hitam dan silver. Jika melihat dari peluncuran F7 di India beberapa waktu yang lalu, perangkat F7 yang berwarna hitam adalah edisi F7 128GB.

Menariknya, perangkaat yang memiliki kode model CPH1821 berdasarkan data ditjen SDPPI dan P3DN Kemenperin, akan menjadi edisi spesial dari lini seri F7. Selaain hadir dengan kapasitas memori 128GB, OPPO juga melakukan pendekatan yang berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya. Terlihat bahwa perangkat ini akan membawa corak potongan berlian seperti yang dulu pernah diaplikasikan OPPO pada perangkat Mirror 5.

OPPO F7 sendiri akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 April 2018 mendatang. F7 untuk pertama kalinya menjadi perangkat dengan kamera depan 25 Megapiksel yang hadir di Indonesia. Tidak tanggung – tanggung, OPPO juga menyematkan sensor terbaru Sony IMX 576 yang juga menjadi yang pertama diperkenalkan di Indonesia. Perangkat ini juga akan membawa banyak fitur Artificial Intelligence yang kali ini tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja.

Sayangnya, pihak OPPO Indonesia masih enggang mengungkap berapa banderolan harga yang akan melekat di kedua varian OPPO F7 ini. “Tunggu nanti ya pas resmi dilaunching”, ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Jika melihat kebiasaan OPPO dalam merilis produk, khususnya OPPO F5 Series yang dibanderol tidak jauh beda dengan versi global, kemungkinan besar OPPO F7 versi Indonesia pun tidak akan jauh berbeda dengan yang di India. Artinya, OPPO F7 akan dibanderol di kisaran harga Rp 4,7 jutaan sementara OPPO F7 128GB di harga Rp 5,7 jutaan.

Untuk yang penasaran, ini videonya.


LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42