pulsa-logo

Samsung Stop Update Galaxy S6 dan S6 Edge


Nariswari

Rabu, 04 April 2018 • 13:10

Samsung, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy S6 Edge+, Samsung Galaxy S6 Active


Samsung Galaxy S6 (Sumber: PhoneArena)Samsung Galaxy S6 (Sumber: PhoneArena)

Sama seperti kebanyakan pembuat handset lainnya, Samsung  tentunya secara  berkala menawarkan dukungan perangkat lunak untuk jajaran smartphone besutannya setidaknya selama dua tahun berturut-turut. Sementara untuk pembaruan keamanan, Samsung  menjanjikan tiga tahun dukungan  keamanan berkelanjutan untuk semua flagships, termasuk untuk smartphone kelas menengah dan entry levelnya.

Adapun Samsung  Galaxy S6 memulai debutnya di pasar internasional  sejak  tiga tahun lalu. Artinya, smartphone  ini tidak akan menerima pembaruan keamanan di tahun ini.  Melalui laman resmnya, perusahaan Korea Selatan tersebut telah  menghapus  Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dari daftar perangkat yang memenuhi syarat untuk pembaruan keamanan.

Kabar baiknya adalah dua ponsel seri Galaxy S6 lainnya masih  tetap berada dalam daftar penerima pembaruan keamanan  selama beberapa bulan lagi dan akan terus menerima pembaruan keamanan bulanan, yakni Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy S6 Active. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42