pulsa-logo

Keren! Begini Tampang Asli Ponsel Gaming Pertama Xiaomi


Nariswari

Rabu, 04 April 2018 • 14:16

Ponsel Gaming, Xiaomi BlackShark, Xiaomi, Ponsel Gaming Xiaomi


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Baru-baru ini sebuah perusahaan mitra Xiaomi, Nanchang Black Shark Technology Co., Ltd. telah mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri sebuah acara konferensi pers peluncuran smartphone gaming Xiaomi Blackshark.

Acara yang akan digelar pada tanggal 13 April di Beijing tersebut akan memperkenalkan smartphone game pertama di dunia, yang tak hanya didukung oleh perangkat kerasnya saja, melainkan desainnya juga bakal mengikuti bentuk sebuah konsol gaming.

Sebuah bocoran  poster yang beredar pada hari Selasa (03/04/2018) kemarin memamerkan tampang asli dari Xiaomi Blackshark yang  terlihat sangat mirip dengan konsol genggam. Xiaomi telah menggelontorkan dana besar kepada Xiaochang Nanchang Black Shark Technology Co. Ltd. yang kemudian akan bertindak sebagai mitra produsennya.

Ke depannya, perusahaan Tiongkok tersebut akan lebih fokus pada smartphone gaming dengan meluncurkan lebih banyak produk baru di bawah brand ‘BlackShark’ .

Menurut Wu Shimin yang merupakan pendiri dan CEO Black Shark Technology, anggota tim yang menggarap BlackShark Gaming Phone berasal dari berbagai perusahaan seperti Huawei, Samsung, dan Tencent. Mereka  sangat ahli di bidangnya. Saat ini perusahaan memiliki lebih dari 300 karyawan ahli dan lebih dari 90% adalah desainer dan insinyur.

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi Blackshark sempat muncul di bocoran laman database AnTuTu dan GeekBench. Menurut laman pengujian, smartphone Xiaomi Blackshark  akan menjalankan  prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan memperoleh skor hingga 270,000 di AnTuTu.

Kabarnya, Xiaomi Blackshark juga akan digandengkan dengan RAM 8GB untuk menangani performa game kelas berat.


Tampak seperti Nintendo Switch, smartphone canggih ini memang tidak seperti desain ponsel pada umumnya. Apakah Anda tertarik dengan desain inovatif yang diusung oleh Xiaomi tersebut? (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina