pulsa-logo

Hisense V+: Usung Snapdragon 660 dan Storage 128GB, Harganya Cuma Segini


Nariswari

Kamis, 05 April 2018 • 15:02

Hisense V+


Hisense V+, Image: Hisense via GizmoChinaHisense V+, Image: Hisense via GizmoChina

Produsen elektronik asal Tiongkok, Hisense, telah mengumumkan smartphone baru bertajuk Hisense V+. Ini adalah smartphone bercitarasa premium yang menyasar segmen kelas mid-end. Smartphone ini dijual dengan harga cukup kompetitif, seperti halnya Hisense H11 yang dirilis pada awal tahun.

Desain Hisense V+ sangat mirip dengan H11. Bagian belakang tertutup kaca 3D yang sangat reflektif. Di bagian belakangnya, Anda akan menemukan lubang kamera ganda, LED Flash, dan pemindai sidik jari.

Sedangkan pada bagian depan, Hisense V+  menanampilkan layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi FHD+. Sementara posisi  kamera depan dan soft flash LED ditempatkan sama dengan H11. 

Adapun perbedaan antara Hisense V+ dan Hisense H11 ada di dalam spesifikasi intinya. Pada Hisense V+ menggunakan platform mobile Snapdragon 660. Sedangkan H11 masih menggunakan Snapdragon 630. Hisense V+  juga didukung oleh kapasitas RAM 6GB dan penyimpanan memori internal 128GB.

Di sektor fotografi, Hisense V+ dibekali dengan kamera belakang ganda yang masing-masing adalah lensa wide-angle Sony IMX486 beresolusi 12MP f / 1.8 dan lensa telephoto dengan resolusi  8MP. Adapun kamera selfienya memiliki resolusi 20MP, yang didukung dengan soft flash untuk membantu pengambilan gambar di kondisi remang cahaya dan gelap.

Untuk operasional perangkat secara keseluruhan, Hisense V+  dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,400 mAh plus sudah didukung dengan pengisian daya super cepat 18W. Smartphone ini memiliki dukungan koneksi port USB-C, jack audio 3,5mm, dan dukungan untuk WiFi dual band dan Bluetooth 5.0.

Di masa promosi, Hisense akan menyertakan sepasang earphone JBL gratis di tiap pembelian smartphone Hisense V+ . Hisense V+ dibanderol dengan harga 412 USD (Rp5,6 jutaan). Hisense mengatakan bahwa V+  akan mulai tersedia untuk pembelian mulai 10 April 2018. (Naris/Ozi)


Sumber: GizmoChina