pulsa-logo

Lebih Cepat dari India, Di Indonesia Honor 9 Lite Ludes dalam 1 Menit


dian iskandar

Kamis, 05 April 2018 • 15:09

Honor,honor 9 lite,flash sale honor 9 lite,harga hhonor 9 lite,honor indonesia


Presine Honor Indonesia, Jame Yang (kanan) bersama dengan Direktur Shopee IndonesiaPresine Honor Indonesia, Jame Yang (kanan) bersama dengan Direktur Shopee Indonesia

Memulai flash sale perdana yang diadakan di toko online Shopee, Honor 9 Lite mendapat sambungan baik oleh konsumen di Indonesia. Ini dibuktikan dengan habisnya stok pada penjualan cepat tersebut.

Honor 9 Lite diperkenalkan di Indonesia secara resmi pada 27 Maret lalu. Produk ini menyasar kepada segmen anak muda milenial dengan memadukan disain dan fitur menarik. Salah-satu andalan dari Honor 9 Lite ini adalah 4 kamera yang dijual dengan harga terjangkau.

Menanggapi suksesnya flash sale Honor 9 Lite, Presiden Honor Indonesia James Young mengatakan, pihaknya akan terus berupaya menghadiran produk terbaik dan memberikan pengalaman yang berbeda pada pengguna smartphone khususnya anak muda di Indonesia.

“Kami senang dengan dukungan luar biasa dari pelanggan Indonesia,” kata James Yang, Presiden honor Indonesia. “Honor didedikasikan untuk membawa produk terbaik kepada konsumen Indonesia. Kami sangat antusias untuk memainkan peran yang berpengaruh di Indonesia dan hari ini menandai dimulainya perjalanan menarik kami. Ke depannya, kami akan berupaya untuk menghadirkan produk terbaik dan memberikan pengalaman yang berbeda pada pengguna smartphone  yang dapat mengoptimalkan generasi muda di Indonesia. Kami yakin bahwa kami akan mencapai kesuksesan dengan para penggemar kami di sini seperti bagaimana kami dapat mencapai ini di pasar lain, ”.

Sebagai produk  pertama yang akan dijual di Indonesia, Honor 9 Lite dengan kamera 13MP + 2MP dual-lens yang kompetitif di bagian depan dan belakang. Ini juga dilengkapi dengan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin dan 5,65 inci Edge-to-edge FullView HD Display.

Di India, Honor 9 Lite terjual habis dalam waktu enam menit selama penjualan flash pertama di Flipkart pada bulan Januari. Di Asia Tenggara, perangkat terjual habis beberapa kali selama flash sale di Vietnam dan Thailand, Kini Honor terjual habis di Indonesia dalam hitungan detik .Keberhasilan ini tidak dapat dicapai tanpa komitmen Honor untuk menawarkan teknologi baru, desain estetika, dan aksesibilitas untuk generasi yang lebih muda. (*)