pulsa-logo

Sasar Anak Muda, PermataBank Gandeng LINE Today dan Dipha Barus


Arief Burhanuddin

Jum'at, 06 April 2018 • 22:18


 

Selain terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru seperti Voice ID dan pengenalan biometrik, PermataBank juga berupaya merebut hati anak muda. Salah satunya dengan bekerja sama dengan platform sosial media LINE dan ikon-ikon Andak muda seperti Dipha Barus dan Monica Karina.

 

Bertempat di Glass House Level 8, The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, PermataBank bersama dengan LINE TODAY Kamis lalu meluncurkan gerakan #CountMEin yang diwujudkan dalam bentuk single dan video movement Money Honey #CountMEin oleh Dipha Barus dan Monica Karina. Lewat Single lagunya, Dipha Barus menceritakan pengalamannya dalam menikmati hidup dengan banyaknya tren gaya hidup yang terus bermunculan. Rilisnya single Money Honey #CountMEin ini juga merupakan bagian dari inisiatif #BicaraUang oleh PermataBank yang bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial di kalangan millennials sekaligus mendukung mereka untuk dapat menjadi kalangan anak muda yang dapat terus eksis tanpa merugikan diri sendiri.

 

Sebelum single ini diluncurkan, perjalanangerakan #CountMEin sudah diawali dengan meramaikan media sosial lewat #CountMEin video challenge yang bisa diikuti oleh para anak muda. #CountMEin video challenge mengajak anak muda untuk berbagi cerita tentang bagaimana mereka menikmati hidup. #CountMEin video challenge telah mendapatkan respon yang sangat seru dari netizen media sosial.

 


Faktanya, saat ini, Indonesia dipenuhi oleh jutaan anak muda yang kreatif, dinamis, dan memiliki gaya hidup yang beragam. Menurut data dari Be kraf Indonesia pada tahun 2017, 80% dari 1,6 juta industri kreatif yang ada, para pelaku usaha ekonomi kreatifnya rata-rata mereka yang berusia 20 sampai 40 tahun. Hal ini tidak mengherankan bila melihat banyak anak muda Indonesia yang berhasil memanfaatkan gaya hidupnya untuk menginspirasi banyak orang dan juga menghasilkan manfaat bagi dirinya. Untuk itu, makna dari single dan gerakan #CountMEin tentu akan menjadi ajakan serta dorongan bagi kalangan millenials untuk terus menikmati hidupnya secara maksimal dalam era digital saat ini.

 

Ibu Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank mengatakan, “Kita sadar dengan kehadiran dan kemampuan mereka, mereka punya gaya hidup beragam dengan pekerjaan-pekerjaan kreatif yang bisa buat kami merasa kagum. Kita ingin mendukung penuh mereka untuk mencapai potensi maksimal. #CountMEin ini merupakan inisiatif dan karya kami bagi mereka yang penuh semangat juang masa muda dalam menjalani hidup sambil menata kesiapan finansial. Yang terpenting bagi kami sebagai salah satu bank nasional, adalah untuk terus bekomitmen dalam memberikan fasilitas terbaik bagi anak muda melalui produk-produk perbankan yang kami desain untuk mengerti gaya hidup mereka saat ini. Dengan demikian, mereka dapat terus menikmati hidup mereka tanpa harus khawatir mengenai keuangan mereka.” 

 

Okta Wiguna, Lead of LINE TODAY Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga terlibat dalam gerakan #CountMEin dengan PermataBank di mana kami menjadi platform eksklusif untuk peluncuran music video “Money Honey” dari Dipha Barus. Program ini sejalan dengan komitmen LINE TODAY untuk memberikan konten yang positif, menginspirasi dan mengedukasi masyarakat Indonesia. Dengan mayoritas pembaca LINE TODAY yang merupakan generasi millenials, kami berharap program ini bisa dipahami dengan mudah dan membuat mereka lebih sadar pentingnya pengaturan keuangan sejak dini serta memotivasi untuk meraih mimpi mereka.”

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42