pulsa-logo

Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Mi Note 2 Kini Support TWRP Resmi


Nariswari

Senin, 09 April 2018 • 09:41

Xiaomi Redmi Note 5 Pro,Mi Note,TWRP


Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Foto: Mi.comXiaomi Redmi Note 5 Pro, Foto: Mi.com

Bila Anda bosan dengan MIUI, ada dua cara paling penting untuk menyesuaikan atau mempersonalisasi software di smartphone Xiaomi Anda, yakni dengan menginstal launcher atau menginstal custom ROM.

Jika Anda lebih suka opsi kedua dan kebetulan memiliki unit smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro atau Mi Note 2, Anda tentu akan senang mengetahui bahwa kedua handset tersebut baru saja menerima dukungan TWRP resmi dari Xiaomi.

Bagi Anda yang masih  awam dengan TWRP, sebenarnya TWRP  adalah semacam mode pemulihan paling terkenal yang terutama digunakan untuk menginstal custom ROM pada setiap handset berbasis Android.

Nah, dengan Xiaomi  memberikan dukungan TWRP untuk Mi Note 2 dan Redmi Note 5 Pro, maka mulai sekarang, pengguna dimungkinkan untuk mem-flash-nya pada kedua smartphone tersebut.

Sebelumnya, ada beberapa smartphone berbasis Android yang juga menerima dukungan TWRP resmi dari pembesutnya. Sebut saja Sony Xperia XA2 yang baru memulai debutnya di CES 2018 lalu dan Verizon Wear24 yang tak lain adalah smartwatch.

Bagi Anda pemilik Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan Mi Note 2, kini  Anda bisa mendapatkan aplikasi TWRP resmi di tautan berikut ini untuk Xiaomi Redmi Note 5 Pro, dan lini ini untuk Mi Note 2. (Naris/Ozi)

Sumber: GizmoChina

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42