pulsa-logo

HTC Wind, Ponsel Dual-SIM Ber-OS Android 4.0 ICS


Fauzi

Selasa, 27 Maret 2012 • 10:45

htc, htc wind, ponsel dual-sim, android, android ics, tabloid pulsa


Satu smartphone terbaru HTC yang tak begitu terdengar sebelumnya kini telah terungkap di Cina. Berdasarkan laporan yang PULSAonline kutip via Unwired View disebutkan bahwa menurut beberapa laporan smartphone bernama HTC T328w  itu merupakan perangkat dual-SIM.

Ditilik dari tampilannya, smartphone ini diklaim terlihat seperti HTC One S dengan body lebih kecil. Smartphone memiliki layar 4 Inchi Super LCD WVGA dan akan datang dengan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dilapisis dengan user interface Sense 4.0.

Fasilitas lain yang juga siap mendukung kinerja HTC T328w termasuk Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, Beats Audio, kamera 5 MP, prosesor single-core 1 GHz, RAM 512MB, memori internal 4 GB, slot kartu MicroSD, dan sebuah baterai 1.650 mAh.

Menurut informasi yang diembuskan ePrice dan Xda.cn, HTC T328w akan dibanderol setara dengan 316 USD dan akan dijual dengan menyandang nama sebagai HTC Wind. Kapan smartphone ini bakal dirilis ke pasar, belum diketahui. So, kita tunggu saja. (Ozi)