pulsa-logo

Pertama di Dunia, Xiaomi Mi Max 3 Siap Usung Qualcomm Snapdragon 670?


Nariswari

Selasa, 10 April 2018 • 10:36

Xiaomi Mi Max 3, Bocoran Xiaomi Mi Max 3, Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3


Gambar Casing Xiaomi Mi Max 3 (Sumber: AndroidHits via GizChina)Gambar Casing Xiaomi Mi Max 3 (Sumber: AndroidHits via GizChina)

Belum lama ini, Xiaomi dikabarkan tengah menggarap dua smartphone generasi terbarunya  yang diperkirakan akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 670, Kedua smartphone dimaksud kabarnya akan memiliki nama dengan kode “Sirius” dan “Comet”. Salah satu dari kedua perangkat ini sepertinya  akan disebut dengan  Xiaomi Mi Max 3. Sebuah bocoran gambar baru yang beredar di internet memperlihatkan sebuah casing buatan TPU yang didesain untuk Xiaomi Mi Max 3. Dari gambaran casing inilah dapat diketahui akan seperti apa fitur dan bahasa desain yang bakal diadopsi pada sang perangkat.

Berdasarkan bocoran gambar terungkap bahwa Xiaomi Mi Max 3 akan menampilkan sensor sidik jari berbentuk melingkar di bagian belakang. Smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur dual-kamera yang ditempatkan vertikal di bagian yang sama.

Rumor sebelumnya menyatakan bahwa Xiaomi Mi Max 3 akan mempertahankan keberadaan  jack headphone dan IR Blaster. Hal ini rupanya turut diperkuat pula dengan bocoran gambar tersebut. Sementara untuk port USB, mikrofon, dan jajaran lubang speaker akan ditempatkan di bawah. Sedang tombol power/on  dan  pengatur volume berada di salah satu sisinya.

Sayangnya, belum banyak informasi terkait spesifikasi dan fitur yang akan diusung oleh Xiaomi Mi Max 3. Meski begitu spekulasi yang kencang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan diotaki oleh chip Qualcomm Snapdragon 670.  Seperti ponsel kelas memengah buatan sang pabrikan sebelumnya, Mi Max 3 kemungkinan juga akan mengadopsi aspek rasio 18: 9 dengan bentang layar 6,9 inci. Layar yang sangat lapang ini kemungkinan juga akan ditemani dengan desain bezel yang tipis.

Jika kita berpatokan pada pola jadwal peluncuran smartphone Xiaomi, maka kemungkinan Xiaomi Mi Max 3 akan diperkenalkan ke publik pada awal bulan Mei 2018. (Nariswari/Galing)

Sumber: AndroidHits via GizChina