pulsa-logo

BliBli.com Kini Layani Pembelian Tiket Pesawat Internasional


Fauzi

Selasa, 10 April 2018 • 14:57

BliBli.com


Foto: PULSAFoto: PULSA

Bersamaan dengan diperkenalkannya BlibliMART, Blibli.com juga mengumumkan fitur layanan terbaru, yaitu pembelian tiket perjalanan internasional.

I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice Persident of Marketing Blibli.com, mengatakan sejak diluncurkannya fitur tiket pesawat domestik tahun lalu, penjualan tiket pesawat di Blibli.com terus merangkak naik, dan mulai bulan April 2018, layanan tiket perjalanan yang diberikan oleh Blibli.com sudah dilengkapi dengan tiket pesawat rute Internasional ke semua destinasi di seluruh dunia.

“Kehadiran fitur pembelian tiket pesawat rute internasional sekaligus melengkapi layanan Travel di Blibli.com setelah sebelumnya sudah ada fitur layanan pembelian tiket Kereta Api, tiket wahana kreasi, hotel dan tiket pesawat domestic,” terangnya.

Lebih lanjut Gusti Ayu menjelaskan di kuartal satu tahun ini, lonjakan permintaan produk Travel naik sebesar 3x dibanding kuartal sebelumnya.

“Ini tentu saja menjadi acuan bagi kami untuk menargetkan kenaikan penjualan produk Travel kami di periode Ramadhan,” tandasnya.

Dengan kehadiran layanan tiket pesawat internasional, artinya produk travel di Blibli.com telah lengkap. Ditambah adanya program Cicilan 0% sampai 24 bulan, Cicilan tanpa Kartu kredit  dan harga kompetitif, maka membawa Blibli.com makin siap dalam menghadapi persaingan di industri travel online.

Selain peluncuran fitur layanan baru, Bagi-Bagi Kebahagiaan tidak hanya dilakukan dengan meluncurkan fitur layanan baru, tapi juga promo besar di setiap bulannya sekaligus rewards kepada para Pelanggan Blibli.com. Contohnya adalah dengan pengadaan promo My Big Wish di Februari hingga Maret lalu.  Dimana untuk tahap pertama ini, salah satu Pelanggan setia kami Indra Hasibuan (Pekanbaru) pada tanggal 7 April kemarin diumumkan sebagai pemenang hadiah nonton Piala Dunia FIFA VISA World Cup di Rusia secara langsung persembahan Blibli.com dan VISA.


Selain Indra, akan ada 1 (satu) lagi pengundian untuk Pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah nonton Piala Dunia FIFA VISA World Cup di Rusia secara langsung yang pengundiannya akan dilakukan pada tanggal 7 Mei mendatang. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan undian tahap kedua nonton Piala Dunia FIFA VISA World Cup yang akan diundi  pada tanggal 7 Mei mendatang dengan terus berbelanja di Blibli.com dan menggunakan kartu VISA.  Selain Indra, ada Hadi Soetanto (Jakarta) pemenang Mobil Xpander, Susanto (Jakarta) pemenang 1 Paket Liburan Sepanjang Tahun, Nofi Setiyoningsih (Jawa Timur) pemenang 1 Paket Liburan Pasangan ke Singapore yang merupakan beberapa pemenang dari puluhan pemenang undian My Big Wish dimana hadiah yang mereka menangkan merupakan hadiah yang sesuai dengan impian mereka.

“Blibli.com selalu berupaya menghadirkan kebahagiaan bagi Pelanggan melalui fitur layanan yang nyaman digunakan dan sesuai dengan kebutuhan Pelanggan, selain itu yang tak kalah penting kami juga akan terus memberikan apresiasi kepada Pelanggan melalui rewards dan hadiah-hadiah seperti yang telah kami lakukan di program My Big Wish. Dan program promo seperti ini akan terus ada di bulan-bulan mendatang.  Dengan Pelanggan terus berbelanja di Blibli.com, kami berharap dapat tetap turut serta dan menjadi bagian dari cerita kebahagiaan mereka,” tutup Ayu Fadjar. (Ozi)

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42