pulsa-logo

Pre-Order Oppo F7 Mulai Dibuka


Deni Hardian

Selasa, 10 April 2018 • 16:01

preorder,oppo,oppo f7,selfie phone,selfie smartphone,ai selfie,ai battery,ai scene,25 mp,


Preorder Oppo F7 (shopee)Preorder Oppo F7 (shopee)

Secara resmi OPPO Indonesia baru akan mengumumkan produk terbarunya, F7, pada 17 April nanti di Jakarta. Namun, respon masyarakat terhadap produk ini nyatanya cukup tinggi. Bahkan menurut informasi dari pihak OPPO Indonesia, banyak konsumen yang rela untuk memberikan DP meski pihak OPPO sendiri belum menerapkan mekanisme pemesanan.

Untuk mengakomodasi permintaan konsumen yang tinggi tersebut, OPPO Indonesia mulai membuka Pre Order secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai 10-12 April. Mekanismenya sendiri, konsumen harus melakukan pembelian voucher senilai Rp 10.000 di Shopee.co.id. Voucher yang sudah di beli, digunakan oleh konsumen untuk melakukan pemesanan awal Oppo F7 pada 13 - 30 April 2018. Dengan melakukan pembelian secara pre-orden ini, konsumen akan mendapatkan produk menarik dari Oppo mulai dari OppoxBarca Backpack, Powerbank iLike dan Voucher belanja Shopee senilai Rp 50.000. Untuk mendapatkan bonus menarik ini hanya di sediakan untuk 1000 pembeli pertama.

Sekilas tentang Oppo F7, smartphone ini merupakan smartphone selfie pertama dengan kamera depan 25 megapiksel yang juga di dukung olehh AI-powered selfie yang bisa memaksimalkan aktivitas selfie pengguna.

Smartphone ini juga tampil menarik dengan layar penuh 6,23 inci FHD+, dan dilengkapi beragam pembaharuan terkait teknologi Artificial Intelligence yang tak lagi hanya di sektor kamera selfie.

Di sisi hardware, OPPO F7 akan disokong prosesor MediaTek Helio P60 Octa-core, RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD (dedicated slot).

Penasaran dengan kinerja dan fitur yang ditawarkan oleh Oppo F7, anda bisa membacar review lengkapnya di Tabloid PULSA edisi 385 yang saat ini telah beredar di pasaran.

Sumber: Shopee