pulsa-logo

Ini Daftar Ponsel Xiaomi dan Advan yang Paling Laku


Deni Hardian

Selasa, 10 April 2018 • 16:08

xiaomi,advan,xiaomi redmi5a,xiaomi redmi note 5a,advan s4,advan s5e fullview,advan tablet


Suasana Pusat Perbelanjaan Ponsel Mall AmbassadorSuasana Pusat Perbelanjaan Ponsel Mall Ambassador

Serbuan smartphone baru  yang masuk ke pasaran tanah air, setidaknya memberikan banyak pilihan bagi konsumen yang ingin mengganti ponsel. Segmen pasar yang disasar produk-produk tersebut pun memudahkan konsumen untuk menentukan pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan serta bajet.

Nama-nama besar seperti Xiaomi, Advan dan Evercoss cukup mendominasi smartphone dengan harga di bawah 2 juta-an. Tak hanya melalui penjualan secara online, penjualan smartphone di pusat perbelanjaan ponsel pun terbilang laris manis di segmen pasar ini.

Dari kunjungan PULSA ke pusat perbelanjaan ponsel di ITC Kuningan dan Mall Ambassador, smartphone di bawah 2 juta-an masih sangat banyak peminatnya. Samsung Galaxy J2 Pro, Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5A menjadi primadona di kelas ini. Samsung Galaxy J2 Pro lebih menawarkan kualitas produk dengan layanan purna jual yang prima yang membuat perangkat ini di buru oleh konsumen. Sementara itu, Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5A lebih menawarkan spesifikasi yang lebih baik untuk membantu pengguna dalam beraktivitas seperti aktif di sosial media ataupun bermain game.

Sementara itu, smartphone di bawah 1 juta-an masih di dominasi oleh smartphone besutan Advan dan Evercoss. Kedua ponsel ini memberikan fitur menarik kepada pengguna, dimana fitur menarik ini hanya tersedia pada perangkat smartphone dengan harga yang cukup mahal. Menariknya lagi, tak hanya smartphone yang laris manis di pasaran. Tablet Android besutan Advan yang menjejali pasar juga banyak di lirik oleh konsumen. "Tampilan layar yang lebih besar serta dukungan koneksi 4G LTE memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk melakukan aktivitas streaming dan bermain game ringan", ungkap Wildhan, penjaga toko di ITC Kuningan.

Namun untuk memiliki smartphone besutan Xiaomi dan Advan, calon konsumen harus pandai memilih toko yang ingin di kunjungi. Dari pantauan PULSA, harga smartphone Xiaomi dan Advan di Mall Ambassador sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga yang ditawarkan di ITC Kuningan.

Sebagai contoh, Xiaomi Redmi 5A yang di jual di Mall Ambassador ditawarkan dengan harga Rp1,5 juta. Sementara di ITC Kuningan hanya Rp 1,35 juta. Perbedaan harga yang cukup signifikan bagi konsumen yang memiliki bujet yang terbatas.


Tak hanya smartphone Xiaomi, smartphone besutan Advan juga memiliki perbedaan harga yang cukup tinggi di kedua pusat perbelanjaan ponsel ini. Advan S5E Fullview yang merupakan smartphone terbaru besutan Advan di jual dengan harga Rp 1,2 juta-an di beberapa toko di Mall Ambassador. Sementara di ITC Kuningan Advan S5E Fullview dijual dengan harga Rp 950 ribuan.

Selamat berbelanja.