pulsa-logo

Terungkap, Ini Jadwal Rilis dan Varian Warna LG G7 ThinQ


Fauzi

Selasa, 10 April 2018 • 16:45

LG G7 ThinQ


LG G7 ThinQ, Image: Android HeadlinesLG G7 ThinQ, Image: Android Headlines

LG diketahui tengah mempersiapkan satu smartphone flagship bertajuk G7 ThinQ. Seiring perkembangan, selain jadwal rilis, kini beredar varian warna apa saja yang bakal ditawarkan LG untuk smartphonenya itu.

Untuk jadwal rilis, sebagaimana dikutip PULSA via Android Headlines, LG disebut akan mengadakan dua acara di dua kota berbeda untuk mengumumkan G7 ThinQ. Pada 2 Mei, perusahaan akan mengadakan acara di Metropolitan West in anhattan, New York, Amerika Serikat. Seentara pada 3 Mei acara media akan dilakukan di Yongsan IP Park Mall in Seoul, Korea Selatan.

Berkaitan dengan penggunaaan brand ThinQ, ini merupakan inisiatif LG untuk mencapai tujuannya dari sidut pandang pelanggan untuk memberi mereka fitur yang paling sering digunakan dengan teknologi AI. Lewat fitur bernama Vision AI, LG G7 ThinQ siap memberikan pengalaman menggunakan kamera yang lebih baik. Selain Vision AI, smartphone ini juga akan menyertakan fitur Empathy AI dan Voice AI.

Sementara terkait dengan varian warna, sebagaimana terlihat pada gambar, smartphone ini terlihat akan datang dengan varian Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte), dan Raspberry Rose.

Bicara mengenai spesifikasinya, LG G7 ThinQ yang sebelumnya dikenal dengan codenamera LG Judy konon akan diracik dengan layar 6.1 inci berteknologi MLCD. Selain itu, smartphone juga disebut-sebut akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB, dan memori internal 64GB. Untuk sektor fotografi, smartphone akan datang menyematkan dual-camera 16MP dengan aperture f/1.6.

Selain versi 64GB, konon akan hadri juga LG G7+ ThinQ yang akan dibekali memori internal berkapasitas 128 GB. Rumor lain juga menyebutkan bahwa selain akan menyasar kelas flagship, LG juga akan mengumumkan G7 ThinQ untuk membidik kelas menengah. Benarkah? Kita tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2