pulsa-logo

Lenovo K5 Mulai Dipasarkan, Smartphone Layar Penuh Harga Dua Jutaan


Galing

Selasa, 10 April 2018 • 16:47

Lenovo K5, Lenovo K5 Play


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Setelah berhasil meresmikan S5 pada bulan Maret lalu, Lenovo belum lama ini telah mengungkap duo ponsel anyarnya yang disebut K5 dan K5 Play. Seperti halnya S5, duet ponsel ini diperkenalkan untuk menandingi popularitas dari Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yang hadir dengan desain minim bezel serta layar penuh. Kabar terbarunya, Lenovo pada hari Selasa (10/04) ini resmi memulai penjualan K5 untuk konsumen di tanah kelahirannya.

Nilai jual utama dari K5 terletak pada bentuk fisik dari sang perangkat yang mengandalkan desain kaca pada kedua sisinya. Pihak Lenovo mengklaim bahwa K5 telah melewati proses produksi hingga 15 lapisan presisi yang menambahkan lembar film berwarna terang serta mengilap untuk memastikan tampilan fisik yang terlihat lebih cemerlang. Selain itu, Lenovo juga memanfaatkan lapisan material keras berstandar 7H yang siap melindungi perangkat dari benturan dan goresan ringan ataupun berat.

Adapun untuk spesifikasi lainnya termasuk layar dengan bentang seluas 5,7 inci serta resolusi 1440x720 piksel. Datang dengan aspek rasio 18:9, smartphone ini menggunakan chipset MediaTek MT6750 yang terdiri dari delapan prosesor dengan clock speed 1,5GHz. Sementara perangkat keras lainnya akan ditopang pula dengan keberadaan RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Smartphone dengan sistem operasi Android Nougat ini juga dihiasi oleh antarmuka ZUI yang dijejali pula dengan fungsi U-Touch. Sektor fotografinya dipersenjatai dengan sepasang kamera ganda berukuran 13+5MP. Sedangkan pada bagian depan tertanam kamera 8MP yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna. (Galing)

Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42