pulsa-logo

Honor 10 Akan Adopsi Sensor Sidik Jari di Layar


Nariswari

Rabu, 11 April 2018 • 09:35

Huawei Honor 10


Ilustrasi, Image: Via GizChinaIlustrasi, Image: Via GizChina

Rencana Honor yang akan meluncurkan smartphone terbaru, Honor 10 pada 19 April 2018 sudah mencuat sejak beberapa waktu lalu.

Hanya saja, sejauh ini belum banyak rincian dan informasi mengenai smartphone tersebut. Adapun sedikit bocoran tentangnya tertuang pada gambar teaser Honor 10 yang mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan pemindai sidik jari di layar.

Di bocoran gambar tersebut dengan jelas diperlihatkan sebuah smartphone yang diklaim Honor 10 dalam kondisi terlentang, layar terbuka, dan menampilkan bagian antarmuka homescreen. Di layarnya tertampil jajaran aplikasi dan menu, termasuk pemindai sidik jari yang  nampak terlihat di layar.  Mengusung konsep layar penuh, Honor 10 tampil dengan bezel sangat tipis, dan sama sekali tidak dibekali dengan tombol fisik.

Tak ayal, hal ini kian memperkuat rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa  Honor 10 akan datang dengan sensor sidik jari di layar, karena bagian belakang Honor 10 jelas tidak memiliki panel pemindai sidik jari.

Potongan informasi lain yang diambil dari bocoran gambar teaser tersebut adalah bahwa bagian belakang Honor 10 akan dibekali dengan panel kaca 3D dan keberadaan lensa ganda 1: 1,6 / 27 ASPH yang  menunjukkan bahwa smartphone ini kemungkinan akan memiliki fitur kamera yang mirip dengan Mate 10 dan Mate 10 Pro.

Sayangnya, sejauh ini  belum banyak yang bisa kita diketahui tentang spesifikasi perangkat ini. Namun, ada rumor terbaru yang mengklaim bahwa Honor 10 akan didukung oleh chipset Kirin 970, yang dipadankan dengan RAM 6GB dan penyimpanan memori internal 256GB. Selain itu, Honor 10 akan menampilkan layar berukuran 5,8 inci, namun resolusi dan jenis layarnya belum diketahui. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42