pulsa-logo

Siap Rilis April, ini Detail Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo


Nariswari

Rabu, 11 April 2018 • 11:25

Samsung Galaxy J7 Duo, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo, Samsung


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Sebuah bocoran informasi yangh beredar belum lama ini menyebutkan soal bakal dirilisnya sebuah smartphone Samsung dengan nomor model “J720F” di India. Perangkat yang kemungkinan bakal dinamakan Galaxy J7 Duo tersebut bahkan telah terungkap detail spesifikasinya baru-baru ini.

Informasi ini awalnya bersumber dari dokumen sesi pelatihan penjualan internal di Samsung yang mengungkapkan semua spesifikasi utama dari Galaxy J7 Duo. Perangkat baru ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Galaxy J7 Duo memiliki aspek rasio 16:9 dan desain yang cukup menarik.

Sektor fotografinya dibekali oleh dua kamera belakang dengan kombinasi resolusi 13 MP + 5 MP serta apperture f / 1.9. Kinerjanya mengandalkan prosesor octa-core 1.6 GHz yang kemungkinan adalah chip Exynos 7870. Menopang performanya sudah disiapkan pula GPU Mali T-830. Smartphone yang menjalankan OS Android v8.0 Oreo ini juga akan menampilkan antarmuka Samsung Experience 9.0 terbaru.

Operasional Galaxy J7 Duo akan menggunakan baterai dengan kapasitas daya 3,000 mAh. Lebih mengejutkan lagi, Samsung ternyata menawarkan baterai yang dapat dilepas (removeable battery). Dengan demikian jika ada masalah pada baterai, pengguna dapat dengan mudah menggantinya.

Kabarnya, Galaxy J7 Duo akan tiba pada pertengahan bulan April 2018 serta akan ditawarkan dalam varian warna Black, Blue, dan Gold. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena