pulsa-logo

Laptop Perdana Honor Siap Diluncurkan 19 April


Nariswari

Kamis, 12 April 2018 • 10:45

Laptop Perdana Honor Siap Diluncurkan 19 April


foto: Gizchinafoto: Gizchina

Huawei berenca akan meluncurkan dua produk  terbaru dari line-up Honor. Selain smartphone Honor 10, ada varian lain yakni perangkat laptop Honor. Perlu Anda ketahui, ini adalah  laptop Honor series pertama dan diberi  akan disebut Honor MagicBook.

Sebelumnya, pisi mobile di  Honor telah merilis video teaser di situs resminya pada awal bulan April lalu yang menampilkan laptop  Huawei Honor MagicBook.  

Laptop ini akan mengadopsi  desain bezel ultra-tipis, dan dibekali dengan kualitas layar yang sangat bagus untuk menjamin pengalaman menonton  dan tampilan visual yang sangat menyenangkan. Sayangnya, sejauh ini belum ada  informasi mengenai perangkat keras dan resolusi layar yang akan diusungnya tersebut.

Huawei Honor MagicBook akan menjadi notebook pertama yang datang dari merek Honor.  Tapi ini bukan notebook pertama yang dirilis oleh Huawei .  Baru-baru ini, Huawei  meluncurkan Huawei MateBook X Pro dengan prosesor Intel Core i5 / i7, yang dipasangkan dengan RAM LPDDR3 8 / 16GB, 256 / 512GB NVMe PCIe SSD, dan kartu grafis NVIDIA MX150 dengan memori GDDR5 2GB.

Adapun Huawei MateBook X Pro  akan mulai dijual besok, pada 12 April. Jadi, setelah MagicBook resmi dirilis pada tanggal 19 April, Huawei akan memiliki lebih portofolio laptop tak hanya di bawah merek “Huawei Mate” melainkan di sub mereknya yakni di Honor.  (*)

Sumber:  Gizchina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44