pulsa-logo

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S9 Mini?


Nariswari

Kamis, 12 April 2018 • 17:34

Samsung, Samsung Galaxy S9 Mini


Sumber: TENAA via GizChinaSumber: TENAA via GizChina

Di tengah gencarnya rumor tentang smartphone Galaxy Note 9 yang dalam waktu dekat akan dirilis oleh Samsung, kini berhembus kabar bahwa Samsung juga diam-diam menggarap perangkat lainnya yang akan tercipta sebagai smartphone Dual SIM. 

Kabar tersebut terkuak dari bocoran spesifikasi TENAA yang mengungkap sebuah smartphone baru dengan nomor model “Samsung SM-G8850”. Ponsel misterius ini telah muncul  di laman situs TENAA yang disertai pula dengan sejumlah informasi speasifikasi di dalamnya.

Dari laman TENAA tersebut, SM-G8850 akan memiliki desain yang kompak dengan dimensi 147,7 × 68,7 × 8,4 mm. Smartphone ini akan menampilkan layar seluas 5,6 inci. Sayangnya sejauh ini  belum ada bocoran penampakan dari smartphone dimaksud,  sehingga belum diketahui apakan ponsel ini masuk dalam kategori layar penuh.

Informasi yang diperoleh dari TENAA juga mengungkapkan bahwa Samsung SM-G8850 akan menjadi perangkat yang mendukung  SIM ganda, menjalankan OS  Android Oreo 8.0, serta akan didukung oleh baterai berkapasitas daya 3,000mAh.

Mempertimbangkan nomor model perangkat, beberapa pihak berspekulasi bahwa smartphone tersebut boleh jadi merupakan versi ramping dari Galaxy S8 atau kemungkinan Galaxy S9 Mini. Terungkapnya spesifikasi dari perangkat ini pada laman web TENAA sepertinya mengindikasikan sudah dekatnya jadwal peluncuran dari perangkat ini. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Nariswari/Galing)

Sumber: TENAA via GizChina