pulsa-logo

Termurah! Ini Harga Speaker Moto Mod Terbaru Motorola


Nariswari

Kamis, 12 April 2018 • 17:45

Smartphone Motorola, Motorola Z2, Motorola Z2, Motorola Z2 Play, Motorola Z2 Force, Moto Mod, Moto Mod Speaker


Speaker Stereo Mod dari Motorola (Sumber: Motorola)Speaker Stereo Mod dari Motorola (Sumber: Motorola)

Motorola secara resmi telah meluncurkan seri Moto Mod paling barunya yang dijuluki Stereo Speaker Mod. Lahirnya Stereo Speaker Mod ini sekaligus jadi speaker keempat yang digarap oleh perusahaan.

Sebelum merilis  Stereo Speaker Mod ini, Motorola telah merilis tiga speaker Moto Mod yakni - JBL Soundboost, Soundboost 2 dan Amazon Alexa Powered Speaker Moto Mod.  JBL Soundboost dan Soundboost 2 dibanderol dengan harga USD 79,99 (Rp1,1 jutaan), sementara Amazon Alexa Powered Speaker Moto Mod dibanderol dengan harga USD 149,99 (Rp2,1 jutaan).

Adapun Stereo Speaker Mod paling anyar ini bakal dijual seharga USD 59,99 (Rp790 ribuan). Dengan demikian ini akan jadi Moto Mod speaker paling murah yang diluncurkan oleh Motorola.

Stereo Speaker Mod hadir dengan dua speaker stereo 28mm yang dapat menghasilkan output audio hingga 80db pada jarak 50cm. Perangkat ini diklaim akan menyuguhkan dentuman suara  yang berasal dari smartphone Motorola  yang terhubung menjadi  lebih kuat dan menggelegar lengkap dengan kualitas bass dan kejernihan suara yang lebih baik.

Stereo Speaker Mod  menggunakan daya dari smartphone yang  “dilekatkan” padanya, sehingga tidak membutuhkan pengisian daya. Berukuran 153 x 73 x 15mm dan berat 102 gram, perangkat ini  tersedia dalam tiga pilihan warna - Hitam, Biru, dan Merah. Stereo Speaker Mod dilengkapi pula oleh kickstand built-in yang terdapat di bagian belakangnya. (Nariswari/Galing)

Sumber: Motorola via GizChina