pulsa-logo

Nubia Red Dev, Smartphone Gaming Perdana Nubia Siap Rilis Kamis Depan


Nariswari

Jum'at, 13 April 2018 • 14:02

ZTE Nubia, Nubia, Nubia Red Dev, Smartphone Gaming


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Selama ini banyak orang yang berpendapat bahwa bermain game di perangkat smartphone terasa kurang nyaman. Selain dari segi desain, baterai yang cepat habis juga jadi alasan tersendiri mengapa smartphone bukan merupakan perangkat yang paling tepat buat bermain game dalam jangka waktu lama.

Langkah Xiaomi untuk mengembangkan smartphone gaming pertama miliknya yang akhir-akhir ini santer terdengar rupanya turut memacu produsen smartphone lainnya untuk mengambil langkah yang sama. BlackShark garapan Xiaomi yang kabarnya dijadwalkan akan memulai debutnya pada tanggal 20 April, kini harus bersiap menghadapi produk serupa yang bakal dibuat oleh sub-brand ZTE, Nubia. Adapun smartphone dimaksud tidak lain ialah Nubia Red Dev!

Jika Anda ingat, pada ajang MWC 2018 lalu, Nubia sempat memamerkan prototype model smartphone gaming tersebut. Namun saat itu Nubia masih merahasiakan nama, dan spesifikasi dari ponsel tersebut. Rencananya, Nubia Red Dev akan siap diumumkan di Tiongkok pada hari kamis mendatang atau bertepatan dengan tanggal 19 April 2018.

Nubia Red Dev disebut-sebut akan jadi 'ponsel game e-sports pertama' di dunia, meski hingga kini informasi soal fitur dan dukungan yang akan disajikan oleh sang perangkat masih belum diketahui.

Meski belum ada informasi apapun yang memberitakan soal spesifikasi apa saja yang bakal diusung, namun perangkat ini dipercaya bakal diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM sebesar 8GB. Sementara, Xiaomi BlackShark digadang-gadang juga akan menawarkan spesifikasi perangkat keras yang serupa. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic