pulsa-logo

Oppo F5 dan Vivo V7 Turun Harga


Deni Hardian

Jum'at, 13 April 2018 • 15:59


Oppo F5Oppo F5

Dua vendor ponsel selfie ternama, Oppo dan Vivo diketahui telah memasarkan smartphone terbaru di Indonesia.

Tak hanya bersaing dengan menawarkan fitur dan spesifikasi yang menarik, kedua vendor ini juga memiliki strategi pasar yang nyaris sama agar smartphone selfie yang telah di rilis sebelumnya tetap diminati oleh konsumen. Sebut saja Vivo V9 dan Oppo F7 yang merupakan smartphone selfie terbaru dengan fitur yang "wah" dan telah beredar di pasaran. Ternyata dari sisi harga kedua smartphone ini tidak jauh berbeda dengan smartphone selfie andalan mereka sebelumnya.

Sebagai imbas dari hadirnya kedua smartphone baru tersebut, kedua vendor nampaknya telah melakukan koreksi harga smartphone selfie yang telah beredar sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh PULSA, baik Oppo dan Vivo baru-baru ini telah mengoreksi harga jual smartphone mereka, seperti Oppo F5 (4/32) dan Vivo V7 (4/32).

Oppo F5 yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp3.999.000 kini hanya di jual dengan harga Rp3.799.000. Sementara Vivo V7 mengalami penurunan harga sebesar 400 ribu rupiah yang membuatnya kini hanya dijual dengan harga Rp3.199.000.

Dengan label harga yang lebih terjangkau ini, memberikan pilihan menarik bagi konsumen untuk memiliki smartphone selfie dengan harga yang lebih murah namun tetap didukung dengan fitur yang tak kalah menarik. Sebagai informasi, penurunan harga ini berlaku di toko online maupun toko offline yang telah menjadi seller resmi kedua vendor ini.