pulsa-logo

Inikah Sosok Asli DJI Phantom 5?


Nariswari

Senin, 16 April 2018 • 10:56

DJI, Drone DJI, DJI Phantom 4 Pro, DJI Phantom 5


Sumber: CNBeta via GizmoChinaSumber: CNBeta via GizmoChina

DJI belum lama ini telah mengumumkan Zenmuse XT2 yang merupakan drone pertama dengan kamera thermal imaging beberapa minggu yang lalu. Tapi ambisi DJI dalam mengembangkan teknologi  drone belum selesai. Sebuah bocoran foto dan rincian spesifikasi dari perangkat drone baru yang akan dinamakan DJI Phantom 5 telah muncul di internet.

DJI Phantom 5 akan didukung dengan  kepala lensa kamera  yang bisa diganti. Alat fotografinya memiliki sensor CMOS berukuran 1 inci seperti Phantom 4 Pro. Perangkat ini juga memiliki lensa DL-M yang memiliki ukuran lensa mount 15mm, 24mm, 35mm, dan 50mm DL-M.

Kecepatan maksimum untuk drone generasi terbaru ini adalah 55 mil per jam (88.5kph). Perangkat ini  juga memiliki jarak terbang maksimum 7km dan 33 menit masa pakai baterai.

DJI Phantom 5 memiliki dimensi  berukuran 16 x 8,6 x 12,6 inci dan berat 8,5 lbs (3,85 Kg). Drone ini kabarnya akan dijual dengan banderol USD 1.600 (Rp21 jutaan).

Berdasarkan bocoran foto-foto tersebut menunjukkan drone tersebut akan hadir dalam  casing dengan bahan campuran perak berwarna metalik dan hitam. Desainnya memang tidak banyak berubah dibandingkan dengan seri DJI sebelumnya .

Sayangnya hingga sekarang memang belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal rilis pasti drone ini akan menyambangi pasar. Tunggu kabar selanjutnya dari kami. (Nariswari/Galing)

Sumber: CNBeta via GizmoChina