pulsa-logo

Injakkan Kaki di Eropa, Xiaomi Mi Home Kini Dukung Dua Bahasa Baru


Nariswari

Senin, 16 April 2018 • 11:21

Xiaomi, Xiaomi Mi Home, Xiaomi di Eropa


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Aplikasi Xiaomi Mi Home adalah tools yang sangat penting yang dijalankan di sebagian besar perangkat Xiaomi, karena diperlukan untuk mengendalikan perangkat  pada ekosistem Mi. Baru-baru ini, Xiaomi telah mencoba memperluas  pengaruhnya ke lebih banyak  negara, termasuk Eropa. Melalui pembaruan perangkat lunak yang dirilis baru-baru ini, Xiaomi rupanya telah menambahkan dukungan bahasa Italia dan Perancis ke aplikasi miliknya tersebut.

Lewat Google Play Store, MI Home versi 5.1.26 juga ikut menggulirkan pula sejumlah perbaikan bug. Nantinya pembaruan ini akan bergulir dengan ukuran sebesar 26,83MB. Hingga saat ini, Mi Home memang belum mendukung server Eropa, namun aplikasi ini dapat mengelola beberapa perangkat pintar dari jarak jauh (IoT) yang meliputi lampu pintar, robot, speaker pintar, dan banyak lagi. 

Secara bertahap, Xiaomi akan terus mengembangkan pengaruhnya ke lebih banyak negara. Saat ini Xiaomi  sudah memiliki Mi Store di banyak negara Eropa seperti Spanyol, Portugal, Perancis, dan beberapa negara lainnya.  Hadirnya pembaruan ini menunjukkan bahwa Xiaomi kemungkinan besar  akan bersiap-siap meningkatkan pengaruhnya di kedua negara dimaksud. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina