pulsa-logo

Terkuak, Varian Emas iPhone X Segera Rilis?


Nariswari

Senin, 16 April 2018 • 14:26

Apple, iPhone, iPhone X, iPhone X Blush Gold, Blush Gold, iPhone Gold, iPhone Emas


Sumber: FCC via GSMArenaSumber: FCC via GSMArena

Pengumuman baru-baru ini yang dilakukan oleh Apple terkait dengan varian Red Special Edition untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, membuat beberapa penggemar kecewa.  Pasalnya, Apple nyatanya malah lebih memilih untuk meluncurkan casing Red (PRODUCT) Leather Folio untuk iPhone X yang didekasikan  sebagai kontribusi Apple ke Global Funds dalam upaya mereka untuk memerangi HIV / AIDS. Hadirnya casing merah tersebut memang hanyalah “pelipur lara” bagi sebagian calon konsumen yang mendambakan iPhone X dalam balutan warna merah.

Sementara kabar terbaru yang terkuak justru menunjukkan persiapan Apple dalam menggarap varian warna emas untuk iPhone X yang dijuluki “Blush Gold”. Varian warna anyar ini pertama kali diketahui dari penggalan informasi yang dikutip dari dokumen FCC.

Sebuah smartphone dengan julukan spesifik iPhone X  “Blush Gold” tampak berkilau dalam balutan warna emas lengkap dengan penampakannya dari berbagai sisi. Smartphone dimaksud sepertinya menggunakan bahan logam untuk pelapis bingkainya. Sentuhan akhir dari produk ini juga cukup menawan dengan tampilan layaknya cermin (mirror like finish).

Namun sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut  tentang fitur tambahan apa  yang akan dihadirkan oleh Apple  untuk varian Blush Gold. Kabarnya sang smartphone akan dijual dengan banderol harga yang sama dengan varian warna Space Grey dan Silver.

Sudah “menyambangi” laman FCC, maka besar kemungkinan iPhone X “Blush Gold” akan segera hadir di pasaran dalam waktu dekat. (Nariswari/Galing)

Sumber: FCC via GSMArena

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42