pulsa-logo

Resmi, Ini Fitur Wow Sony Xperia XZ2 Premium


dian iskandar

Senin, 16 April 2018 • 16:01

Sony,Xperia,Xperia X2,Xperia X2 Premiun,smartphone kamera terbaik,flagship


sumber: Phonearenasumber: Phonearena

Setelah mengumumkan flagship Sony Xperia XZ2 pada akhir Februari lalu, belum lama ini pabrikan smartphone asal Jepang itu memperkenalkan handset yang lebih premium Xperia XZ2 Premium.

Sesuai dengan namanya, XZ2 Premium dibekali segudang fitur unggulan. Sebut saja layar resolusi tertinggi yang pernah ada di smartphone, HDR 4K, dan fitur sistem kamera ganda terbaru yang mendukung sensitivitas sangat tinggi sehingga Anda dapat mengambil gambar dalam cahaya minim. Xperia  XZ2 Premium juga bisa merekam video 4K HDR.

Xperia  XZ2 Premium boleh disebut sebagai versi upgrade dari Xperia XZ2 . Sementara keduanya memiliki desain yang hampir identik dengan kaca belakang dan tampilan melengkung, namun XZ2 Premium hadir dengan layar beresolusi lebih tinggi, kamera ganda dengan kemampuan baru, serta pengalaman audio resolusi tinggi.

Ini beberapa spek singkat X2 Premium:

-    Platform: Android 8.0 Oreo

-    Dimensions: 3.1" x 6.2" x 0.3"-0.5" (80mm x 158mm x 6.4-11.9mm), 236g weight

-    System chip: Snapdragon 845 with 6GB of RAM


-    Display: 5.8" 4K HDR LCD, 16:9 aspect ratio

-    Rear Cameras: New dual camera, 51200 max ISO for photos, 12800 max ISO for video

-    Front Camera: 13-megapixel with 1/3.06" low-light sensor

-    Battery: 3,450mAh

-    Extras: Live vibration response (a la Xperia XZ2), Water protection, Wireless Charging, No headphone jack

Fokus di kamera

sumber: Phonearenasumber: Phonearena

Beda dengan Xperia XZ2 yang masih mengandalkan kamera tunggal di punggungnya, XZ2 Premium sudah mengadopsi kamera ganda. Kombinasi dual kamera belakang ini punya tugas yang berbeda; kamera utama untuk menangkap warna, sementara yang kedua merekam gambar monokrom, pendekatan yang berbeda dari sistem kamera ganda yang digunakan oleh Apple dan Samsung, di mana kamera kedua memiliki lensa tele diperbesar.

Sony menggunakan gambar hitam-putih dari kamera sekunder untuk mendapatkan lebih banyak cahaya dan kemudian secara cerdas menggabungkan gambar dari dua kamera menjadi satu menggunakan prosesor gambar fusion "Aube" khusus. Sony dengan berani mengklaim bahwa "sensitivitas ultra kamera dengan gambar bersih ini hanya dimungkinkan dengan kamera DLSR (lensa yang dapat diganti).

Dengan menggunakan kamera sensor ganda ini, Anda dapat memotret dalam ISO hingga 51200 untuk foto dan hingga 12800 ISO untuk video. Tingkat ini belum pernah terjadi sebelumnya untuk kamera ponsel.

Ada beberapa opsi kreatifitas baru, seperti kemampuan untuk mengambil foto dalam mode " Bokeh", dan juga dapat menghilangkan sebagian gambar. Fitur lain yang dibawadari  XZ2 termasuk perekaman video 4K HDR yang juga didukung oleh layar HDR 4K resolusi tinggi. Perangkat ini juga bisa merekam video super lambat 960fps. (*)

Sumber: Phonearena

 

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42