pulsa-logo

Siang Ini Flash Sale Honor 9 Lite Kembali Digelar, Ini Fitur Unggulannya!


dian iskandar

Kamis, 19 April 2018 • 10:02

Siang Ini Flash Sale Honor 9 Lite Kembali Digelar, Ini Fitur Unggulannya!


Setelah sukses pada gelaran flash sale perdana pada 5 April lalu, Honor 9 Lite akan menggelar kembali program penjualan cepat lewat toko Shopee siang ini pukul 12 siang. Seluruh stok pada flash sale perdana Honor 9 Lite ludes hanya dalam waktu 1 menit saja. Jadi, bagi Anda yang kebetulan belum berhasil mendapatkan perangkat keren dari Honnor ini masih punya kesempatan.

Honor 9 Lite merupakan produk kelas menengah yang mengedepankan fitur 4 kamera, dua lensa di belakang dan dua lensa untuk kamera selfie. Harga yang ditawarkan sangat menarik, hanya Rp2.2999.000 saja. Berbekal chipset HiSilicon Kirin 659 dan RAM 3GB, perangkat ini cocok untuk berbagai kegiatan, seperti bermain dan juga bekerja. Nah, apa saja fitur lainnya yang menarik dari Honor 9 Lite ini?

1.    Disain

Honor 9 Lite bisa dikatakan punya DNA flagship dari sisi disain. Penampilan mewah dan antimainstream. Untuk smartphone di bawah Rp2,5 juta,  secara keseluruhan bodi Honor 9 Lite tampak glossy. Ini karena tubuh Honor 9 Lite dibalut dengan material kaca. Bukan hanya itu, material kaca yang digunakan baik pada layar maupun bodi belakang telah menggunakan 2.5D curved glass sehingga makin nyaman dalam genggaman.

2. Quad Kamera untuk Potrait Mode

Selain desain yang stylish, Honor 9 Lite menawarkan kamera yang mengesankan. Berbekal 3mpat kamera (2 di depan dan dua di belakang) dengan kombinasi yang sama 13MP + 2MP, kamera ini bisa diandalkan untuk  mengambil gambar dengan mode Portrait untuk menghasilkan gambar bokeh. Jadi, tidak hanya pada kamera depan, gambar bokeh juga bisa didapatkan pada kamera depan. Hasil foto selfie akan terlihat lebih dramatis dengan efek blur pada background gambar. Pada aplikasi kamera bawaan juga terdapat Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level.

3. Chipset yang mumpuni


Soal performa, Honor 9 Lite dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 659 besutan Huawei. Chipset ini menggunakan konfigurasi 16nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz dan 4 core @2.36GHz. Grafis pada chipset ini menggunakakn Mali-T830.

Berdasarkan skor benchmark pada aplikasi AnTuTu v.7.0.7, Honor 9 Lite mampu mencatatkan skor hingga 88.000-an. Ini mengungguli beberapa smartphone di kelasnya yang mendapatkan skor di kisaran 70.000 poin.

4. Paket penjualan

Paket penjualan Honor 9 Lite  terbilang lengkap. Selain perlengkapan standar seperti charger, buku manual dan kartu garansi. Honor 9 Lite juga sudah dibekali dengan casing pelingdung dan headset.

Nah, untuk mendapatkan perangkat ini, jangan lupa ikuti flash sale-nya siang ini. (*)