pulsa-logo

Siap Dipesan, 2 Smartphone ini Hadir Ekslusif di Lazada


Deni Hardian

Kamis, 19 April 2018 • 10:58


Xiaomi Redmi Note 5Xiaomi Redmi Note 5

Pasar ponsel tanah air akan semakin meriah dalam waktu dekat. Tak hanya kedatangan Xiaomi Redmi Note 5, pasar ponsel tanah air juga akan kedatangan smartphone terbaru Asus yang bernama Zenfone Max Pro (M1). Menariknya kedua smartphone baru yang bakal hadir ini menggunakan metode penjualan yang sama dan menggandeng e-commerce yang sama pula.

Xiaomi yang diketahui baru saja merilis Redmi Note 5 di pasaran akan segera melakukan penjualan smartphone dengan metode flash sale di Lazada Indonesia. Seolah tak ingin tertinggal, Asus juga akan melakukan metode penjualan yang serupa. Yang menariknya adalah smartphone terbaru Asus ini akan diresmikan dan akan langsung dijual secara flash sale pada 23 April 2018 mendatang.

Meski sudah dipastikan hadir, namun detail spesifikasi yang tertanam pada Asus Zenfone Max Pro (M1) masih belum diketahui. Bocoran yang tersebar menyebutkan bahwa ponsel ini akan membenamkan chipset yang serupa pada Xiaomi Redmi Note 5 yakni Qualcomm Snapdragon 636.

Xiaomi Redmi Note 5 akan memulai debutnya di pasaran secara flash sale di Lazada Indonesia yang tersedia dalam dua versi, versi Ram 4GB/ROM 64GB dan Ram 3GB/ROM 32GB. Harga yang ditawarkan cukup mengejutkan, untuk versi RAM 4GB, Redmi Note 5 hanya dbanderol Rp2.999.000. Sedangkan untuk versi RAM 3GB hanya dipatok Rp2.499.000.  

Sementara itu, harga jual Asus Zenfone Max Pro (M1) masih menjadi teka-teki.

Penasaran? Nantikan kabar selanjutnya.