pulsa-logo

Bocoran Moto Z3 Play Pamerkan Layar Penuh Plus Sensor Fingerprint di Kanan


Nariswari

Kamis, 19 April 2018 • 13:35

Motorola, Lenovo, Moto Z3, Moto Z3 Play, Moto Z3 Series


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Motorola tengah bersiap untuk memperkenalkan smartphone Moto G generasi berikutnya dalam sebuah acara yang diadakan di Brasil. Lenovo walau bagaimanapun masih memiliki ponsel lain yang akan mereka perkenalkan juga dalam waktu dekat yakni Moto Z3 dan Moto Z3 Play. Sejauh ini memang belum banyak informasi dan spesifikasi yang terungkap dari smartphone ini, kendati demikian sebuah bocoran terkini menyebutkan sejumlah fitur kunci yang akan diusungnya.

Moto Z3 Play akan membawa desain yang segar jika dibandingkan dengan pendahulunya. Rangka bezel yang sangat tipis dengan aspek rasio layar 18: 9 bakal jadi ciri khasnya. Sementara bentang layar miliknya hadir dengan diagonal seluas 6,1 inci pada resolusi  FHD+.

Di bagian atas perangkat bertengger speaker earpiece, kamera selfie tunggal serta beberapa sensor yang ditempatkan sejajar. Sedang bagian di bawah layar mencantumkan logo Motorola yang ditemani pula oleh lubang mikrofon.

Di bagian belakang tertanam kamera ganda dengan bingkai apik berbentuk melingkar. Kamera utama ini juga didukung oleh dual-tone LED. Menariknya, smartphone ini tidak memiliki semacam panel sidik jari di bagian belakangnya. Sebaliknya, Motorola  akan membawa sensor sidik jari ke sisi sebelah kanan. Sensor ini akan ditempatkan tepat di bawah tombol volume, sementara tombol power dipindahkan ke sisi kiri.

Port USB Type-C ditempatkan di bagian bawah smartphone yang akan berperan ganda sebagai piranti pengisi daya dan output audio digital. Alasannya, perangkat ini nantinya tidak akan memiliki headphone jack 3.5mm.

Ikhwal kinerjanya ditunjang oleh chip Qualcomm Snapdragon 636 atau Snapdragon 660 yang bakal digandengkan bersama RAM 4GB dan ROM 64GB. Sementara untuk operasional keseluruhan, smartphone ini siap ditenagai oleh baterai berkapasitas 3,000mAh. (Nariswari/Galing)

Sumber: Poeticcases via GizChina