pulsa-logo

Xiaomi Bikin Tisu Pembersih Smartphone, Seperti Apa?


Nariswari

Kamis, 19 April 2018 • 16:42

Xiaomi


Sumber: GizmoChinaSumber: GizmoChina

Salah satu desain yang menarik pada smartphone kekinian belakangan ini adalah penggunaan bodi berbahan kaca di bagian belakang dan depannya. Memang sih, bahan kaca ini berhasil memunculkan kesan premium dan elegan di sebuah perangkat. Namun penggunaan bahan kaca sering mendapat kritik karena dianggap rapuh, mudah pecah, dan “meninggalkan” noda sidik jari di permukaannya, sehingga mengesankan jorok dan kotor. Nah, untuk membantu merawat smartphone Anda terutama yang dibangun dengan bahan kaca, Xiaomi akhirnya meluncurkan pula Xiaomi Screen Cleaning Wipes. Sesuai dengan namanya, produk ini akan membantu Anda membersihkan semua noda dan kotoran yang menempel pada permukaan smartphone dan gadget lain.

Xiaomi Screen Cleaning Wipes hadir dalam kotak kemasan berisi 15 lembar tisu pembersih. Dengan harga 4,9 Yuan (Rp11 ribuan), Xiaomi Screen Cleaning Wipes memiliki beberapa fungsi dan dapat digunakan untuk membersihkan layar komputer, kacamata, layar smartphone, laptop, tablet dan monitor PC.

Permukaan yang dibersihkan tersebut cepat kering, tidak mengelupas atau menjadi kering. Tisue pun dapat digunakan pada kedua sisinya. Tisu ini juga memiliki sifat anti-bakteri. Setiap potongan tisu memiliki panjang 12,5 cm dan lebar 10 cm dan masing-masing dikemas secara tunggal di dalam kotak yang berisi 15 lembar tisu.

Lebih pentingnya lagi, Xiaomi Screen Cleaning Wipes sangat efisien dan efektif dalam memerangi bakteriostasis di permukaan layar. Dan tissue ini memiliki tingkat kelembutan yang jauh lebih lembut daripada tisu biasa dan tiap lembar tisue ini dicampur dengan alkohol dan surfaktan yang dapat secara efektif menghilangkan debu dan lemak. Sayangnya tisu pembersih smartphone ini saat ini baru tersedia di negara asalnya. (Nariswari/Galing)

Sumber: Mi via GizmoChina