pulsa-logo

Samsung Galaxy A6 dan A6+ Bocor, Andalkan Layar Penuh


Nariswari

Jum'at, 20 April 2018 • 06:59

Samsung Galaxy A6, Samsung Galaxy A6+, Samsung


Sumber: Onleaks and MySmartPriceSumber: Onleaks and MySmartPrice

Rumor tentang duo smartphone Samsung yakni Galaxy A6 dan A6 + memang cukup santer belakangan ini. Seperti yang Anda ketahui, handset ini sudah mendapat sertifikasi oleh FCC. Hal ini menandakan bahwa kedua smartphone tersebut siap masuk ke pasar AS. Selain AS, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Rusia, Eropa, dan Timur Tengah juga bakal disambangi oleh duet smartphone dimaksud. Nah terlepas negara mana yang bakal disambangi oleh duo perangkat ini, memang belum banyak bocoran gambar sosok dari kedua smartphone tersebut.

Sementara itu belum lama ini sebuah gambar yang berasal dari akun Twitter @Onleaks dan @MySmartPrice menunjukkan bocoran render dari Galaxy A6. Kabarnya perangkat ini akan menggunakan layar penuh dengan diagonal 5,6 inci, chip Exynos 7870 serta RAM sebesar 3GB dan ROM seluas 32GB.

Saudaranya, Samsung Galaxy A6 + akan hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1,080 × 2,220 piksel, chip Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 4GB. Keduanya juga akan dibekali dengan port microUSB yang ditempatkan di bawah bodi smartphone.

Sayangnya, Samsung  belum memberikan informasi kapan mereka akan mengumumkan secara resmi duo smartphone tersebut. Namun biasanya dibutuhkan waktu 2-3 bulan  sesudah smartphone berhasil mendapatkan sertifikasi dari FCC. (Nariswari/Galing)

Sumber: Twitter via GizChina