pulsa-logo

Vivo X21 UD Varian Black dan Gold Resmi Dirilis


Nariswari

Jum'at, 20 April 2018 • 07:08

Vivo X21, Vivo X21 UD, Smartphone Vivo, Vivo


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Salah satu vendor smartphone China yang dinilai sukses dan layak berkompetisi dengan merek smartphone global di antaranya adalah Vivo, Oppo,  dan Xiaomi. Meski usia mereka masih terbilang baru di bisnis smartphone, namun vendor tersebut secara konsisten merilis produk revolusioner dan inovatif. Salah satu bukti nyata adalah Vivo X21 UD yang belum lama ini diperkenalkan ke publik. Smartphone tersebut dinilai inovatif karena berhasil mengembangkan pemindai sidik jari di bawah layar.  Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa  Vivo telah meluncurkan varian warna Gold dan Black untuk smartphone andalannya ini. 

Vivo X21 UD  pertama kali diperkenalkan ke publik pada tanggal 19 Maret 2018. Smartphone ini  mulai dikirimkan pada 28 Maret. Awalnya, smartphone ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna termasuk Aurora White, Ice Diamond Black, dan Ruby Red. Varian warna yang diumumkan baru-baru ini dilengkapi  dengan casing berwarna hitam dan bingkai tengah berwarna emas.

Kemudian jika Anda perhatikan, varian warna ini didasarkan pada varian Ice Diamond Black. Perubahan warna ini  hanya mengacu pada penggantian elemen warna  perak dengan warna emas. Yups,  sepertinya memang  tidak ada perubahan besar ya? Tetapi setidaknya  apa  yang telah dilakukan oleh Vivo  ini adalah agar smartphone terlihat lebih menarik, dan mewakili berbagai selera konsumen yang beragam. 

Jika Anda ingat, Vivo X20 sebelumnya memiliki model hitam dan  emas juga. Perubahan terbesar adalah integrasi empat garis berwarna  emas di bagian tengah bodinya. Menggunakan aksentuasi garis emas di seluruh perangkat menciptakan  desain yang terlihat berbeda dan elegan.

Adapun  Vivo X21 UD varian Black dan  Gold akan memulai membuka pemesanan pada tanggal  25 April serta akan dikirimkan mulai tanggal 28 April 2018. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina