pulsa-logo

Warna Baru Nokia 8 Mulai Edar


Deni Hardian

Jum'at, 20 April 2018 • 09:24


Nokia 8 Polished Copper (Lazada Indonesia)Nokia 8 Polished Copper (Lazada Indonesia)

Setelah memasarkan 4 smartphone terbarunya di Indonesia, HMD Global selaku pemegang merk ponsel Nokia dikabarkan akan segera mengedarkan varian warna baru smartphone premium mereka.

Adalah Nokia 8 dengan opsi warna Polished Copper. Varian warna Nokia 8 ini sudah muncul di Lazada Indonesia dengan harga yang tidak berbeda dengan Nokia 8 yang telah beredar sebelumnya yakni Rp 5.999.000.

Seperti diketahui, Nokia 8 yang edar di pasaran saat ini memiliki varian warna Polished Blue dan Steel. Kehadiran Nokia 8 memang cukup menarik perhatian dimana perangkat ini menjadi smartphone termurah yang hadir di pasaran dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835. Dimana chipset ini merupakan chipset yang biasa terdapat pada perangkat smartphone di atas 8 juta-an.

Tak hanya menarik dari sisi chipset yang ditanamkan, Nokia 8 hadir dengan fitur dual kamera belakang besutan Zeiss dengan kombinasi 13mp + 13 mp dimana kamera utamanyabsudah dilengkapi dengan OIS. Kamera depan Nokia 8 dibekali sensor 13mp. Nokia 8 memiliki disain tipis 7,3mm dengan balutan aluminium seri 6000 yang terkenal kuat.

Tertarik?

Sumber: Lazada