pulsa-logo

LG G7 ThinQ Siap Melenggang dengan Tombol Google Assistant


Galing

Sabtu, 21 April 2018 • 15:58

LG, LG G7 ThinQ, Bocoran LG G7 ThinQ, Fitur AI LG G7 ThinQ, LG G7


Sumber: PhoneArenaSumber: PhoneArena

LG pada awal bulan April lalu memang telah mengirimkan undangan untuk menghadiri sebuah acara untuk memperkenalkan produk baru yang akan diadakan di New York tepat pada tanggal 2 Mei. Dalam undangan tersebut memang telah disebutkan bahwa perusahaan Korea Selatan tersebut akan meresmikan LG G7 ThinQ.

Sayangnya meski tanggal acara tersebut kian dekat, hingga sekarang pabrikan smartphone tersebut memang terkesan masih bungkam soal desain apa yang bakal diusungnya. Sejumlah bocoran memang menunjukkan bahwa smartphone ini kemungkinan besar akan memiliki layar penuh dengan desain poni serta tombol fisik yang melekat pada ruas perangkat.

Seperti dilaporkan oleh CNet, salah satu tombol yang melekat di sisi kiri dari LG G7 THinQ kemungkinan akan berperan sebagai jalan pintas untuk mengakses Google Assistant. Langkah LG ini rupanya 'terinspirasi' dengan tindakan yang diambil oleh Samsung sebelumnya yang menyematkan tombol asisten Bixby khusus pada smartphone buatannya.

Masih menurut narasumber yang mengetahui penggarapan ponsel dimaksud, tombol asisten virtual khusus tersebut akan terletak berdampingan dengan tombol pengatur volume. Sementara pada sisi kanan perangkat akan dihuni oleh tombol daya. Adapun tombol asisten virtual yang ditempatkan bersama pengatur volume tersebut kemungkinan besar tidak akan bisa dikustomisasi oleh pengguna. (Galing)

Sumber: CNET via PhoneArena