pulsa-logo

Bocor, Inikah Harga Zenfone Max Pro (M1) di Indonesia?


Deni Hardian

Minggu, 22 April 2018 • 13:09

asus zenfone max pro (m1),asus,asus zenfone,asus zenfone max pro,asus zenfone 5 max pro,android,layar penuh,fullview,kamera ganda,oreo,android oreo


Asus Zenfone 5 Max ProAsus Zenfone 5 Max Pro

Setelah terungkapnya detail spesifikasi yang hadir di Asus Zenfone Max Pro (M1). Kali ini PULSA mendapatkan bocoran harga smartphone terbaru Asus yang akan segera diresmikan pada tanggal 23 April 2018 mendatang.

Dari bocoran yang PULSA dapatkan, smartphone terbaru Asus ini akan dijual dalam  2 versi yang berbeda yakni Asus Zenfone Max Pro (M1) versi 3GB/32GB dan Asus Zenfone Max Pro (M1) 4GB/64GB. Bocoran ini tak hanya mengungkap harga jual smartphone terbaru Asus namun juga seller smartpone ini yakni Lazada Indonesia. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, karena beberapa waktu yang lalu, Asus Indonesia telah mengumumkan kerjasamanya dengan Lazada untuk memasarkan setiap produk besutannya.

Uniknya, dalam bocoran screenshot tersebut, nama smartphone terbaru Asus ini menambahkan embel-embel 5 di belakangnya yang kini menjadi Asus Zenfone 5 Max Pro (M1). Dalam bocoran yang terungkap, Asus Zenfone 5 Max Pro (M1) dengan versi RAM 3GB dan memory internal sebesar 32GB dijual dengan harga Rp 2.199.000. Sementara untuk versi RAM 4GB dan 64GB dijual dengan harga 2.999.000. Sayangnya untuk versi RAM 6GB masih belum diketahui bocoran harganya.

Asus Zenfone 5 Max Pro Asus Zenfone 5 Max Pro

Dengan label harga yang terungkap, kehadiran Asus Zenfone 5 Max Pro (M1) sangat menarik untuk ditunggu. Hal ini dikarenakan, ponsel terbaru Asus ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang cukup menggoda.

Jika harga jual yang terungkap ini menjadi harga resmi yang dipasarkan oleh Asus Indonesia maka dipastikan smartphone besutan Asus ini akan bersaing keras dengan Xiaomi Redmi Note 5.