pulsa-logo

Detail Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Terungkap, Mirip Mi 6X?


Galing

Minggu, 22 April 2018 • 18:35

Xiaomi, Xiaomi Mi 6X, Xiaomi Mi A2, Xiaomi Redmi S2


Xiaomi Redmi S2 (Sumber: TENAA via GizChina)Xiaomi Redmi S2 (Sumber: TENAA via GizChina)

Sebuah ponsel misterius dari Xiaomi dengan wujud yang sekilas menyerupai Mi 6X baru-baru ini telah melewati uji sertifikasi yang dilakukan oleh TENAA. Meski mirip, namun smartphone ini menurut XDA tidak akan dinamakan Mi 6X atau Mi A2. Dari bocoran kode firmware terungkap bahwa ponsel dengan nama sandi M1803E5E ini akan dijuluki Redmi S2.

Lewat foto yang disertakan, ponsel ini hanya menunjukkan sedikit perbedaan dibanding Mi 6X. Terlihat garis antena miliknya memperlihatkan desain yang sedikit berbeda meski selebihnya hampir seperti pinang dibelah dua dengan Mi 6X.

Informasi terkini dari TENAA menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi S2 akan mengusung layar berukuran 6 inci dengan resolusi HD. Sementara untuk dimensinya hadir dengan ukuran 160.7 x 77.3 x 8.1mm serta bobot seberat 170 gram. Adapun untuk varian penyimpanan tersedia dalam tiga pilihan, yaitu RAM 2GB/ROM 16GB, 3GB RAM/ROM 32GB, 4GB RAM/ROM 64GB. Kinerja dari sang perangkat menggunakan prosesor octa core berkecepatan 2.0GHz yang tidak disebutkan namanya. Sedang tenaga operasionalnya akan disokong oleh baterai berkapasitas 3000mAh.

Bagian belakangnya dihuni kamera ganda berukuran 12 dan 8MP. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie sudah disiapkan kamera dengan resolusi 16MP. Masih menurut dokumen yang sama, Xiaomi Redmi S2 akan hadir dalam banyak pilihan warna. Sementara untuk rincian warna yang akan hadir menurut XDA mencakup pula White, Silver, Gray, Black, Gold, Rose Gold, Blue, Red dan Pink. (Galing)

Sumber: TENAA via GizChina