pulsa-logo

Bidik Entry-Level, Vivo Y53i Dibanderol Segini


Fauzi

Senin, 23 April 2018 • 17:49

Vivo Y53i


Image: GizChinaImage: GizChina

Brand smartphone asal Tiongkok, Vivo, tergolong rajin merilis produk. Di India, perusahaan ini kabarnya telah kembali merilis produk baru bertajuk Vivo Y53i. Dari nama dan spesifikasi yang dibawanya, smartphone ini hadir membidik segmen entry-level. Seperti apa?

Sebagai smartphone entry-level, Y53i dikemas dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda seperti pendahulunya, yakni Vivo Y53.

Di sisi layarnya, misalnya, alih-alih sudah menawarkan resolusi HD, Vivo Y53i ternyata dikemas dengan layar 5 inci beresolusi 540 x 960 piksel.

Sementara untuk mendukung performanya smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 425 yang dipadankan dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang tentu masih bisa diperluas via kartu microSD.

Dari jajaran spesifikasi lainnya, misalnya dari sektor alat pengabadi momen, Vivo Y53i dilengkapi dengan sensor kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie sekaligus Face Unlock. Sayangnya, smartphone yang ditenagai baterai 2500 mAh ini ternyata masih menjalankan Android 6 Marshmallow.

Di India Vivo Y53i dijual seharga 7990 Rupee atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp1,6 jutaan. (Ozi)

Sumber: GizChina