pulsa-logo

Ini Dia Keunggulan Layar LG G7


dian iskandar

Rabu, 25 April 2018 • 17:27

Ini Dia Keunggulan Layar LG G7


sumber: Ubergizmosumber: Ubergizmo

Sudah dikonfirmasi bahwa LG LG yang akan datang akan menampilkan layar LCD IPS “Full LCD” 6.120 × 1440. Menariknya adalah layar tersebut punya tingkat kecerahan hingga 1000-NIT. LG juga mengatakan bahwa layar tersebut punya konsumsi daya 30% lebih hemat.

NIT adalah ukuran standar metrik kecerahan yang berasal dari bahasa Latin "nitere" (bersinar) dan telah ditemukan sejak lama, tetapi masih digunakan saat ini (dalam bentuk yang diperbarui). 1 NIT adalah cahaya yang dipancarkan oleh satu lilin minyak paus (abad ke-19). 100) NIT itu berarti sama dengan menaruh 1000 lilin dalam satu meter persegi.

Angka 1000 NIT tentu sangat mengesankan, sebagai gambaran, sebagian besar layar laptop punya kecerahan 200-300 NIT, dan smartphone sering kali mencapai 600-800 untuk tipe yang terbaik.

Tingkat kecerahan yang tiniggi berarti juga memiliki keterbacaan layar yang sangat baik, bahkan di bawah sinar matahari langsung. Ini paling jelas ketika Anda mencoba membaca teks pada latar belakang putih, tetapi kecerahan yang lebih tinggi membantu secara umum ketika lingkungan sangat cerah.

Selain kecerahan, tampilan LG G7 akan menampilkan rasio aspek 19,5: 9. Sehingga bezel bawah 50% lebih tipis bila dibandingkan dengan LG G6. Untuk melangkah lebih jauh, LG telah menambahkan mode khusus untuk Eco (nomy), Cinema, Sports, Game dan mode Expert yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Secara default, warna layar akan menjadi mode Auto adaptif. Setiap preset juga dapat disetel setelah dipilih, untuk berjaga-jaga jika Anda pemilih. (*)

Sumber: Ubergizmo