pulsa-logo

Bisa! Berburu Honor 9 Lite di Jalur Offline


Deni Hardian

Rabu, 25 April 2018 • 23:02

honor,honor 9 lite,flash sale,harga,spesifikasi,eSmart,offline store,roxy mas


Sekarang ini di pasar Indonesia lagi ramai-ramainya penjualan/penawaran produk smartphone melalui jalur flash sale, yang artinya penjualan smartphone tersebut hanya berlangsung sesaat. Bukannya tanpa alasan, produsen mengklaim kalau stok yang disediakan sudah habis dipesan dalam waktu yang teramat singkat.

Hal yang sama juga dialami oleh Honor 9 Lite yang menggelar flash sale pada awal April lalu. Hanya dalam hitungan menit smartphone kelas menengah tersebut diklaim ludes diburu konsumen. Sayangnya stok yang terbatas itu bikin tak semua konsumen kebagian.

Untuk menyiasatinya, Honor pun mulai menggandeng toko offline untuk menghadirkan perangkat besutannya tersebut. Salah satunya dimulai oleh eSmart, retail smartphone yang berlokasi di lantai dasar Roxy Mas, Jakarta Barat.

eSmart ditunjuk oleh Honor untuk menangani penjualan offline perdana untuk Honor 9 Lite. Penjualan secara offline tersebut akan digelar pada 28 April nanti, yang akan dimulai sejak pukul 10.30 pagi.

Honor 9 LiteHonor 9 Lite

Honor 9 Lite sendiri termasuk smartphone yang cukup memikat di kelas menengah. Selain hadir dengan desain yang terbilang mewah berkat penggunaan material kaca, perangkat ini menjadi segelintir smartphone yang menyodorkan empat kamera sekaligus.


Ditambah lagi layar yang diusung Honor 9 Lite juga telah menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Selain tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga jadi makin tipis yang menambah kesan premium yang melekat di perangkat ini.

Di sisi pencitraan Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di kedua kamera gandanya tersebut, yang membuat hasil foto bakal makin menarik berkat hadirnya efek bokeh ciamik. Tak hanya itu, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beutify yang menjanjikan foto selfie kian memikat.

Untuk urusan jeroan, perangkat ini hadir dengan prosesor octa core Kirin 659 bikinan Huawei yang menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Honor memadukannya dengan besaran RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Dengan berbagai kelebihan tersebut banderol yang diusung Honor 9 Lite juga tak kalah menarik. Konsumen cukup merogoh kocek di angka Rp2,5 juta untuk membawanya pulang dan menikmati semua fitur-fitur andal yang ditawarkannya. (*)