pulsa-logo

Huawei Nova 2 Lite Hadir Dengan Layar FullView dan Dual Kamera


Aldrin Symu

Rabu, 25 April 2018 • 23:56


Huawei (25/4/18) meluncurkan Huawei nova 2 lite yang diciptakan untuk pengguna milenial dengan menampilkan layar FullView dan desain yang elegan dan mengesankan. Dua kamera belakang dan lampu flash dengan kemampuan ‘selfie toning’ memberikan pengguna pengalaman fotografi profesional. Dilengkapi dengan EMUI 8.0 dan Android 8.0 OS, smartphone ini menawarkan pengalaman cerdas dan mulus. Huawei Nova 2 Lite menyediakan fungsi dan pengalaman yang lebih baik dari yang pernah dibayangkan ‘pecinta’ fotografi fashion, menjadikannya smartphone stylish bernilai besar.

Ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm, terintegrasi dengan RAM 3GB dan antarmuka EMUI 8.0 berbasis Android 8.0. Pengguna  bisa menikmati semuanya dalam waktu lebih lama berkat baterai 3000 mAh, yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam atau mendengarkan musik selama 58 jam nonstop.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan: “Seri Huawei Nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus. Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, kami telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untukmembawa seri Huawei Nova 2 terbaru kami ketingkat berikutnya. Tampilan layar FullView baru Huawei Nova 2 lite dilengkapi dengan dual camera ini kami yakini merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini.

“Sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphone modis ini, kami menawarkan mereka hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, Huawei earphone Bluetooth dan Huawei case untuk setiap pembelian Huawei Nova 2 lite selama periode Pre Order,” tambah Fisher Jiang.

Huawei Nova 2 lite telah tersedia melalui program Pre Order tanggal 25 April 2018 di online channel Lazada.co.id dan offline channel di toko-toko tertentu mulai tanggal 26 April – 4 Mei 2018 dengan harga Rp.2.599.000,- dengan free gift yang tidak dapat ditolak konsumen yang membeli produk Huawei Nova 2 lite selama periode Pre Order.