pulsa-logo

Detail LG G7 ThinQ Terungkap, Apa Saja Kelebihannya?


Galing

Kamis, 26 April 2018 • 10:25

LG G7 ThinQ, Bocoran LG G7 ThinQ, Spesifikasi LG G7 ThinQ


Sumber: Slashleaks via GizChinaSumber: Slashleaks via GizChina

Kabar soal kedatangan ponsel terbaru dari LG berjuluk G7 ThinQ pada tanggal 2 Mei mendatang memang telah dikonfirmasi oleh sang vendor. Bersamaan dengan itu sejumlah bocoran hingga informasi tentang spesifikasi sang ponsel mulai deras beredar.

Sebuah bocoran lain kembali muncul dari laman Geekbench memperlihatkan hasil uji benchmark dari sang smartphone yang secara jelas menunjukkan deretan spesifikasi yang bakal diusungnya. Seperti dugaan sebelumnya, LG G7 ThinQ siap diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang ditemani oleh RAM 4GB dengan sistem operasi Android 8.0.

Dari gambar tangkapan layar yang beredar tertera angka 2312 dan 8979 yang masing-masing merupakan skor dari pengujian single core dan multi core sang ponsel. Sementara itu kabar dari LG sebelumnya telah mengungkap bahwa perangkat jagoan terbarunya ini nantinya akan menggunakan layar LCD dengan kecerahan maksimal hingga 1000 nit.

Tidak hanya itu, LG juga memastikan desain layar poni bakal digunakan pada smartphone andalannya ini. Dengan demikian diperkirakan sang ponsel akan memiliki aspek rasio 19.5:9 dan layar berukuran 6,1 inci. Adapun perihal tenaga baterai serta detail fitur apa saja yang bakal dibenamkan kemungkinan baru akan terungkap secara resmi pada hari selasa pekan depan saat perangkat ini mulai diperkenalkan kepada publik. (Galing)

Sumber: Slashleaks via GizChina