pulsa-logo

Kabar Gembira, CEO Xiaomi Siap Tekan Harga Smartphone Garapannya


Nariswari

Kamis, 26 April 2018 • 11:11

Xiaomi, CEO, Harga Smartphone Xiaomi


Sumber: TwitterSumber: Twitter

Salah satu parameter konsumen dalam memilih smartphone idaman adalah rentang harga produk yang terjangkau. Dari sekian banyak merek smartphone yang beredar di pasaran global, Xiaomi adalah salah satu OEM yang secara konsisten meluncurkan smartphone berspesifikasi mumpuni, kaya fitur, namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Maka tidak heran, Xiaomi dengan cepat berhasil meraih popularitas dan angka penjualan yang meroket di pasar global. Komitmen Xiaomi dalam penerapan harga banderol smartphone yang kompetitif ini disampaikan oleh sang CEO, Lei Jun saat berbicara di depan media.

Pernyataan Lei Jun tersebut kemudian diungkap oleh akun Twitter Xiaomi yang menyebutkan,

“Hari ini CEO kami Lei Jun mengumumkan janji kepada semua penggemar Xiaomi... Bahwa  #Xiaomi selamanya akan membatasi margin laba bersih setelah pajak untuk seluruh penjualan perangkat keras kami (termasuk ponsel cerdas, IoT, dan produk lifestyle Xiaomi) hingga maksimum 5%. Apakah Anda cukup senang mendengar kabar ini?” Tulis pernyataan Xiaomi di Twitter tersebut.

Jelas ini adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi semua konsumen dan pecinta perangkat Xiaomi di seluruh dunia. Karena ini berarti di masa depan, kita akan mendapatkan smartphone Xiaomi dengan harga yang bahkan lebih murah dari sebelumnya. (Nariswari/Galing)

Sumber: Twitter