pulsa-logo

Flash Sale Pertama Huawei Nova 2 lite di Lazada Habis Terjual


Aldrin Symu

Kamis, 26 April 2018 • 12:35


Setelah peluncuran Huawei Nova 2 lite kemarin (25/4/18) di Thanrin Nine Ballrom, Jakarta Huawei telah mengadakan program ‘flash sale’ pertama untuk produk Huawei  Nova 2 lite di Lazada.co.id, yang menawarkan hadiah yang tak dapat ditolak bagi konsumen muda Indonesia. Dalam waktu 10 menit saja, semua unit yang ditawarkan dalam program Flash Sale habis terjual. Padahal, waktu yang tersedia untuk program Flash Sale ini adalah 2 jam.

Untuk setiap pembelian Huawei Nova 2 lite dalam program Flash Sale di Lazada ini, konsumen akan mendapatkan JBL speaker gratis senilai Rp1,6 juta serta gift box dari Huawei. Bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone Huawei Nova 2 lite dengan penawaran yang tidak dapat ditolak masih mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Flash Sale ke 2 di Lazada.co.id pada tanggal 4 Mei, 2018 mulai jam 11.

Dengan FullView Display dan dual camera pada kamera utama di belakang, serta desain yang ramping, Huawei Nova 2 lite dihadirkan ke pasar Indonesia untuk memenuhi permintaan konsumen muda akan smartphone yang modis dengan fitur terbaik di kelas, yang ditawarkan di harga yang terjangkau, Rp2.599.000.  Teknologi dual camera di belakang Huawei Nova 2 lite dan kamera depan dengan fitur selfie toning flash akan membuat kaum milenial menikmati pengalaman fotografi bak profesional. Ia menghasilkan efek bokeh yang menarik.

 

Sedang melalui kamera depan, akan dihasilkan foto-foto selfie yang mengesankan. Berkat selfie toning flash yang canggih, smartphone ini bisa secara otomatis mendeteksi cahaya pada wajah subyek dan secara pintar menyesuaikan tingkat kecerahan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih natural pada pencahayaan rendah atau gelap. Dengan beauty mode 10 level akan membuat foto selfie lebih cantik lagi.

 

Diperkuat dengan antarmuka EMUI 8.0 berbasis Android 8.0, smartphone ini menawarkan pengalaman yang cerdas dan lancar. HUAWEI nova 2 lite menghadirkan fungsi-fungsi dan pengalaman yang sangat fashionable, membuatnya sangat stylish dengan value yang luar biasa.


 

Mengikuti perkembangan terbaru dari desain layar FullView, Huawei Nova 2 lite berukuran 5,5 inci yang biasanya memiliki rasio layar 16:9, dilengkapi dengan layar FullView 5,99 inci. Rasio aspek 18:9 bezel-less menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dari biasanya sehingga memberikan pengguna view yang lebih luas. Dengan panel kaca lengkung 2.5D, HUAWEI nova 2 lite juga menampilkan desain ramping yang nyaman dipegang sehingga memberikan tampilan cerdas, premium dan stylish.

 

Dengan ketebalan 7,8mm, desain unibody pada smartphone ini memiliki finishing halus. Huawei Nova 2 lite tersedia dalam warna Black dan Blue. Varian warna Blue memiliki pola cahaya unik yang dihasilkan oleh teknik lukis IMT, memberikan panel efek mirip kaca berkilau namun dengan daya tahan yang tinggi.

 

Dengan memperhatikan preferensi pengguna usia muda terhadap teknologi terbaru, Huawei Nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat. Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini. Huawei Nova 2 lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik. Kedua metode ini menunjukkan performa jauh melebihi produk lain di rentang harga yang sama.

 

Sebagai tambahan, Huawei Nova 2 lite juga menghadirkan fungsi lain yang bermanfaat, seperti split-screen untuk menjalankan dua aplikasi atau fungsi secara bersamaan, merekam screenshot dengan menggeser tiga jari saja, dan berbagai fitur lain yang user-friendly. Semua bisa dinikmati dalam waktu yang lebih Panjang berkat baterai 3000mAh. Dengan baterai ini, pengguna bisa menonton video terus menerus selama 13 jam atau memainkan musik sampai 58 jam nonstop. Dikombinasikan dengan power saving 6.0, penghematan baterai bisa dikelola baik dengan hardware dan software. Huawei Nova 2 lite juga memiliki tiga slot kartu, dua untuk SIM card nano dan satu slot untuk kartu memori   yang membuat penyimpanan smartphone ini bisa diperluas sampai 256GB.

 

Harga dan Ketersediaan

Huawei Nova 2 lite juga telah tersedia mulai hari ini melalui program Pre Order tanggal 25 April 2018 di online channel Lazada.co.id dan offline channel di toko-toko tertentu mulai tanggal 26 April – 4 Mei 2018 dengan harga Rp2.599.000 dengan free gift yang tidak dapat ditolak konsumen yang membeli produk HUAWEI nova 2 lite selama periode Pre Order.