pulsa-logo

Buruan! 6 Smartphone Ini Diobral Murah


Deni Hardian

Kamis, 26 April 2018 • 13:59


Lazada IndonesiaLazada Indonesia

Dalam rangka hari jadi Lazada Indonesia, e-commerce ini menggelar promo diskon smartphone dengan harga yang cukup menarik. Promo diskon harga yang dilaksanakan mulai 25 April - 27 April ini memberikan tawaran menarik bagi konsumen yang menginginkan perangkat smartphone dengan harga yang sedikit lebih terjangkau.

Dari pantauan PULSA setidaknya ada 6 smartphone apik yang layak dimiliki. Tak hanya label harganya yang menjadi lebih murah dari biasanya, 6 smartphone ini juga memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup menggoda. Dimulai dari smartphone lawas Samsung Galaxy J7 2016, smartphone yang masih cukup layak untuk digunakan saat ini hanya dijual dengan harga 1,7 juta-an.

Selain Samsung, dua smartphone Motorola yakni Moto G5S Plus dan Moto E5 Plus dijual dengan harga hanya 2,6 jutaan dan 1,6 jutaan. Ponsel berikutnya adalah Infinix Hot 4 Pro yang hanya dijual Rp 1.149.000, sementara itu Vivo Y55s dibanderol dengan harga 1,5 jutaan. Yang terakhir adalah smartphone lawas besutan Apple yakni iPhone 6 32GB dijual oleh Lazada hanya seharga Rp 3.899.000.

Sebagai informasi, selain mendapatkan promo harga yang lebih murah Lazada juga telah bekerja sama dengan partner bank untuk program cicilan dengan tambahan diskon yang lebih menarik.

Pada kesempatan yang sama, Lazada juga masih membuka keran pre-order smartphone terbaru Huawei yang bertajuk Huawei Nova 2 Lite.

Penasaran, silahkan kunjungi situs jual beli online Lazada disini.