pulsa-logo

Xiaomi Gaming Headset Resmi Dirilis, Harganya?


Nariswari

Jum'at, 27 April 2018 • 10:22

Xiaomi, Xiaomi Gaming, Xiaomi Gaming Headset


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

Setelah beberapa waktu yang lalu resmi meluncurkan smartphone gaming perdananya, yakni Xiaomi Black Shark, dan tas ransel khusus gamer, Xiaomi sepertinya mulai menampakkan keseriusan dan fokusnya di industri gaming.  Bersama dengan Mi MIX 2S, Xiaomi belum lama ini meluncurkan laptop gaming Xiaomi pertamanya dengan perangkat keras dan desain yang luar biasa. Sementara itu pada tanggal 26 April kemarin, pabrikan yang berbasis di Tiongkok tersebut mengumumkan aksesori yang siap menemani laptop dan smartphone gaming garapannya tersebut. Aksesori Xiaomi Gaming Headset tersebut dirancang buat para gamers yang mengidamkan pengalaman audio yang memuaskan selama bermain game.

Xiaomi Gaming Headset mendukung 7.1 virtual surround sound engine untuk menciptakan suara surround stereo yang sangat tajam dan jernih selama Anda memainkan game. Xiaomi Gaming Headset digadang-gandang dapat menghadirkan pengalaman yang imersif. Pengolahan suara yang akurat dan presisi siap menyuguhkan pengalaman yang luar biasa bagi para gamers selama bermain. Lewat aksesori ini pemain dapat dengan mudah mengetahui posisi musuh dari suara yang halus sekalipun.

Xiaomi Gaming Headset dilengkapi dengan diafragma berbentuk cincin graphene yang cukup besar berukuran 40mm yang memberikan skalabilitas dan kekayaan suara yang sempurna, dengan respons kecepatan tinggi terhadap suara yang dialirkan. Desain bilik suara yang tertutup dikombinasikan dengan lapisan laminasi PET yang lembut memberikan kualitas suara yang murni terlepas dari fakta apakah Anda sedang bermain game atau mendengarkan musik sekalipun.

Secara umum, Xiaomi Gaming Headset sangat bagus dalam hal desainnya yang ergonomis. Headset ini menggunakan bahan khusus untuk kedap suara. Berkat desain khusus ini, tidak ada suara dari luar yang dapat masuk ke telinga Anda sehingga tidak akan mengganggu keasyikan Anda saat bermain game atau mendengarkan musik. Tak hanya itu, Xiaomi Gaming Headset dibekali dengan bantalan yang sangat lembut dan nyaman saat kontak dengan permukaan kulit di sekitar telinga Anda.

Selain itu, untuk lebih memenuhi persyaratan sebagai perangkat headset gaming, headset ini dilengkapi pula dengan dual-mikrofon dan mendukung teknologi peredam kebisingan saat melakukan panggilan (call noise reduction). Xiaomi Gaming Headset dijual seharga 349 Yuan (Rp760 ribuan) serta akan mulai tersedia di Tiongkok mulai hari jumat (27/04/2018). (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina