pulsa-logo

Pakai OS Android, Nokia N9 Siap Rilis Mei


Nariswari

Jum'at, 27 April 2018 • 10:42

Nokia N9, Nokia, Nokia Android, Nokia N9 (2018), HMD Global


Sumber: Weibo via GizmoChinaSumber: Weibo via GizmoChina

Lebih dari satu tahun setelah beredarnya rumor yang menyebutkan bahwa Nokia akan meluncurkan Nokia N-Series terbarunya, sejak saat itu tidak banyak informasi yang beredar terkait dengan smartphone tersebut. Namun baru-baru ini sebuah teaser yang beredar di Weibo  menunjukkan bahwa HMD Global memang benar akan meluncurkan smartphone Nokia N-Series, dan akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat. Postingan di Weibo tersebut memancing prediksi bahwa perangkat tersebut akan diperkenalkan sekitar tanggal 2 Mei 2018. Perusahaan Finlandia tersebut kemungkinan akan meluncurkan perangkat tersebut  pada tanggal 2 Mei dalam sebuah acara yang diadakan di Sanlitun, Distrik Chaoyang, Beijing, China.

Postingan di Weibo tertanggal 25 April 2018 pukul 20:00 tersebut juga menampilkan sebuah gambar smartphone yang mirip dengan Nokia N9 yang diluncurkan pada pertengahan 2011 yang menjalankan antarmuka MeeGo 1.2 Harmattan. Tampaknya perangkat terbaru Nokia N-Series yang akan meluncur tersebut tidak lain merupakan Nokia N9 (2018).

Perlu Anda ketahui, HMD Global bukan pertama kali ini “menghidupkan” smartphone Nokia yang populer di pasaran. Beberapa bulan yang lalu, HMD Global memperkenalkan Nokia 3310 dengan desain yang telah dimodifikasi dan spesifikasi yang jauh lebih ditingkatkan di dalamnya. Kabar terkini menyebutkan pula bahwa dalam waktu dekat mereka bakal menghidupkan pula Nokia X Series. Nokia X6 kabarnya akan segera memulai debutnya di Tiongkok pada hari Jumat ini (27/04/2018). (Nariswari/Galing)

Sumber: Weibo via GizmoChina