pulsa-logo

Ribut dengan Pacar, Gadis Rusia Rebus Galaxy Nexus Miliknya


Rabu, 28 Maret 2012 • 20:51

galaxy nexus, russia, samsung, android, tabloid pulsa


Apa jadinya jika di dunia ini dibuat hukum tentang Hak Asasi Gadget, pasti gadis Rusia ini bakal kena jeratan pidana hingga bertahun-tahun lamanya. Pasalnya seusai bertengkar dengan pacarnya via telpon, dia merebus, menjadikan alas pemotong sayur-sayuran, mencucinya dengan sabun hingga memblender ponsel Galaxy Nexus miliknya, yang sebelumnya merupakan pemberian dari pacarnya tersebut.

Tapi jangan kaget, seperti dikutip via Gizmodo, skenario tersebut hanyalah untuk kebutuhan iklan saja, guna memperingati Hari Perempuan Internasional, yang jatuh pada 8 Maret lalu. Dan, hal itu diperingati secara cukup besar di Rusia. Sang cowok, dalam skenario itu disebutkan tak melakukan hal apa pun, yang tentu saja dimungkinkan sebagai wujud pengorbanannya saat peringatan hari besar tersebut.



Hanya saja, setelah memperlakukan beberapa hal mengerikan tersebut pada Galaxy Nexus miliknya, dengan puncaknya dimasukkan ke dalam air mendidih serta direbus sampai matang dan di blender, ternyata ponsel tersebut masih bisa berfungsi dengan baik. Melihat konsep dan skenario iklan, serta Galaxy Nexus yang dijadikan objek, ada dugaan kuat Samsung dibalik layar pembuatannya guna mendongkrak penjualan ponsel pertama dengan Android Ice Cream Sandwich tersebut. (Rendy)