pulsa-logo

Siap Rilis 17 Mei, ini Video Teaser OnePlus 6 Avengers Edition


Nariswari

Jum'at, 27 April 2018 • 11:20

OnePlus 5T, OnePlus 5, OnePlus 6


OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition (Sumber: YouTube via GSMArena)OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition (Sumber: YouTube via GSMArena)

Melalui sebuah video teaser terbarunya, OnePlus memberikan beberapa petunjuk terkait smartphone OnePlus 6 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kabarnya OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition akan jadi salah satu varian dari sang smartphone yang hanya akan dijual dalam jumlah terbatas.

Dalam video berdurasi 15 detik dan berjudul “Presenting the OnePlus 6X Marvel Avengers Limited Edition” tersebut, OnePlus menggambarkan varian dari OnePlus 6 dengan mengangkat tema Avengers. OnePlus melalui video tersebut memperlihatkan berbagai tokoh di film Avengers.

Selain itu terdapat pula sosok OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Smartphone tersebut terlihat memiliki desain bezel yang tipis dengan keempat sudut yang membulat. Bagian dahi layar tidak memperlihatkan desain poni seperti pada iPhone X.

Video teaser itu juga mengungkapkan bagian bertekstur di casing smartphone edisi khusus tersebut. Sekilas juga terihat bagian sisi perangkat, yang dengan jelas mengungkapkan akan hadirnya beberapa tombol fisik seperti tombol daya dan tombol volume.

Di bagian akhir video teaser tersebut, tertulis caption video bertuliskan seperti ini,

“Perangkat yang akan dinamakan OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition  ini akan diluncurkan pada 17 Mei di India, dan akan dijual melalui toko online Amazon. Penjualan awal dari smartphone ini akan dimulai tanggal 21 Mei.”

Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi terkait harga, dan fitur yang akan dijalankan di OnePlus 6 Marvel Avengers Limited Edition. Apakah akan menjalankan fitur dan spesifikasi yang sama dengan versi aslinya atau memiliki perbedaan di dalamnya. (Nariswari/Galing)


Sumber: GSMArena

    2018-09-18 18:23:16


    OnePlus 5T